Beranda Games Gismart Gandeng Snapchat Ciptakan Multi-Game Lintas Platform

Gismart Gandeng Snapchat Ciptakan Multi-Game Lintas Platform

-

Jakarta, Selular.ID – Gismart dan Snap mengumumkan kerja sama multi-game lintas platform dengan meluncurkan game Crazy Run dan mengintegrasikan Bitmoji ke dalam permainannya, dimulai dengan Perfect Expert 3D.

Gismart membawa keahliannya membuat permainan yang menyenangkan, mudah diakses, dan menarik ke dalam Snapchat sementara Snap memperluas teknologinya dan membawa keunggulan sosial dan interaktifnya ke permainan Gismart (iOS / Android) melalui Bitmoji for Games.

Crazy Run, permainan terbaru yang dirilis oleh Gismart untuk Snap Games, adalah permainan multiplayer yang kompetitif yang dimainkan secara real time dan memungkinkan pemain bermain sebagai Bitmoji mereka untuk mengatasi rintangan yang tidak biasa dalam perjalanan ke garis finish.

Diluncurkan pada Februari 2021, Gismart menggandakan tingkat retensi dengan menambahkan fitur pencocokan teman, sehingga Snapchatter dapat bergabung dengan teman mereka sebelum bergabung dengan Snapchatter lain. Permainan ini telah dimainkan oleh 7 juta pemain.

Sebagai pengguna awal Bitmoji for Games, Gismart memperkenalkan Bitmoji ke permainan hyper-casual mereka, Perfect Expert 3D. Dengan Bitmoji for Games, para pengembang permainan dapat mempersonalisasi pengalaman pemain dengan menghadirkan avatar Bitmoji ke permainan mobile, PC, dan konsol.

Gismart adalah salah satu mitra Snap sejak awal, yang pada mulanya meluncurkan game pertamanya, Color Galaxy di Snapchat pada musim panas 2019.

“Dimulai dengan bekerja sama di satu game, hubungan kami dengan Snap dengan cepat meluas ke kemitraan multi-game. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Crazy Run dan kami berharap para pengguna akan menikmati memainkannya seperti Color Galaxy”- Lana Meisak, VP, BD dan Marketing Gismart.

“Kami juga senang dapat mengeksplor peluang lain dengan Snap. Dengan bergabung dalam lingkaran mitra awal Snap dalam mengintegrasikan teknologinya, Snap Kit dan Bitmoji for Games. Saat ini kami sedang mendiskusikan lebih banyak peluang menggunakan Bitmoji for Games dengan brand pihak ketiga yang menarik.”

Artikel Terbaru