Beranda Buyer's Guide Rekomendasi Earphone TWS Harga Terjangkau

Rekomendasi Earphone TWS Harga Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Earphone nirkabel atau True Wireless Stereo (TWS) sangat digemari saat ini, karena bentuknya yang ringkas dan nampak kekinian.

Dengan adanya earphone TWS, pengguna bisa lebih nyaman mendengarkan musik tanpa keribetan membenahi kabel yang kusut. Ditambah lagi, ketika naik kendaraan umum atau berolahraga tentu akan lebih nyaman menggunakan earphone TWS. Bebas bergerak tanpa bebas takut tersangkut kabel.

Saat ini sejumlah brand sudah menghadirkan earphone TWS dengan pilihan spesifikasi dan harga yang bersaing. Kali ini Selular rekomdasikan earphone TWS dengan harga cukup terjangkau dan spesifikasi yang cukup baik dalam menemani aktivitas Anda. Berikut earphone TWS harga terjangkau.

Mi True Wireless Earphones Basic 2
Rp249.000

Mi True Wireless Earbuds Basic 2 merupakan perangkat audio pintar yang sederhana dan ringan saat dikenakan di telinga, termasuk dukungan Bluetooth 5.0 memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah demi menghadirkan pengalaman audio tiada duanya, dan hanya butuh satu tombol untuk mengoperasikan secara mudah.

Perangkat ini bisa beroperasi tanpa henti hingga 4 jam dan bisa diisi ulang di dalam wadah hingga total mencapai 12 jam. Single-Ear Mode memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dari satu telinga saja.

Realme Buds Q
Rp420.000

Realme Buds Q sendiri dirancang oleh Jose Levy – Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium.

Buds Q juga membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk meningkatkan pengalaman audio. Perangkat AIoT itu memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya, yang diklaim mampu mendapatkan total penggunaan selama 20 jam.

Oppo Enco W11 Edisi Toy Story reguler
Rp599.000.

Kolaborasi Oppo Indonesia dengan Disney and Pixar’s Toy Story menghadirkan perangkat Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.Dibandingkan perangkat TWS sebelumnya, Enco W11 memiliki daya tahan baterai lebih lama, yakni selama 20 jam. Selain itu, earbuds juga dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Dijual mulai pertengahan bulan Juni, earbuds Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga Rp698.000. Sementara edisi reguler akan berbiaya Rp599.000.

Realme Buds Air Neo
Rp600.000

Realme Buds Air Neo dibangun dengan chip R1 khusus serta Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbuds dan perangkat dan kontrol cerdas yang lebih mudah diakses.

Hanya perlu menekan tombol case Buds Air Neo selama 3 detik saja, perangkat sudah bisa terhubung dengan smartphone. Langkah ini juga cukup sekali dilakukan karena Buds Air Neo akan secara otomatis terhubung apabila sebelumnya sudah pernah dihubungkan.

Baca Juga:TWS Tumbuh Signifikan selama 2020, Diprediksi Meroket pada 2021

Buds Air Neo dilengkapi dengan kontrol cerdas. Misalnya, mengetuk buds dua kali untuk menjawab panggilan telepon atau memainkan dan memberi jeda pada musik, tiga kali untuk memainkan lagu dan tahan kedua buds untuk masuk atau keluar dari Super Low Latency Mode. Perangkat TWS itu juga memungkinkan untuk mengaktifkan asisten suara serta mengakhiri panggilan telepon hanya dengan menyentuh dan menahan pada salah satu sisi buds.

Buds Air Neo dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang mendukung pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih baik.

Artikel Terbaru