Beranda Smartphone Realme Narzo 30A Siap Meluncur di Indonesia

Realme Narzo 30A Siap Meluncur di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme tergolong brand yang aktif mengeluarkan produk baru setiap bulan. Namun sejak memasuki tahun 2021, vendor belum menelurkan smartphone di tanah air. Kini, perusahaan membocorkan warna kotak kemasan Realme Narzo 30A, yang seharusnya, secara otomatis, mengonfirmasi kalau smartphone tersebut segera rilis di nusantara.

Ya, hari ini Realme membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan Realme Narzo 30A. Dikatakan, boks penjualan perangkat akan mengadopsi dua warna, biru dan putih, bukan kuning seperti yang sudah-sudah. mungkin agar tidak monoton. Atau, desain ini akan menjadi ciri Seri Narzo? Bisa saja.

Selain biru dan putih, vendor juga tetap mengukir logo kuning Realme di bagian atas yang tampak kontras dengan keseluruhan warna.

Seri Narzo sendiri pertama kali diluncurkan di Indonesia tahun lalu, dan ditujukan bagi konsumen anak muda yang energik, berani, dan cerdas. Sejak kemunculannya, Narzo dengan cepat digandrungi para anak muda. Terlebih lagi, seri ini telah mengalami peningkatan teknologi dan pertumbuhan penjualan yang signifikan.

Untuk peningkatan teknologi, dari narzo generasi pertama hingga Narzo seri 20 selalu mengusung chipset gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85. Untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa henti, Realme Narzo Series juga menghadirkan baterai besar berkapasitas minimal 4300mAh hingga 6000mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB serta penyimpanan storage yang besar.

Seperti smartphone Realme lainnya, Realme Narzo Series hadir dengan desain trendi dan kualitas atas. Realme Narzo Series juga akan selalu hadir dengan harga bersaing, cocok untuk anak muda.

Melihat sejarah dari seri Realme Narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, seberapa kuatkah Narzo 30A? Ditambah dengan adanya bocoran kotak kemasan baru, kapan perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia? Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Artikel Terbaru