Beranda Smartphone Update Android 11 Bikin Rusak Mi A3

Update Android 11 Bikin Rusak Mi A3

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui Xiaomi Mi A3 Model terakhir dari seri Mi A Android One, yang menerima pembaruan Android 11. Namun, pembaruan tersebut tidak berjalan mulus. Xiaomi menyebutkan terjadi masalah, setelah melakukan pembaruan.

Masalah tersebut, terjadi setelah pengguna memperbarui ke Android 11, ponsel menolak untuk hidup atau mengisi daya setelah diminta untuk memulai ulang.

Beberapa pengguna di Reddit juga mengonfirmasi bahwa ponsel mereka mengalami masalah setelah memperbarui ke Android 11. Seorang pengguna mencatat bahwa mereka tidak dapat mengakses atau terhubung ke ponsel melalui PC.

Dan sebagai tanggapan, Xiaomi dengan hormat meminta pengguna yang mengalami masalah ini untuk mengunjungi salah satu dari 2.000 lebih pusat layanan di seluruh Negara.

Baca Juga:Xiaomi Setop Pembaruan Android 10 Untuk Mi A3

Dilaporkan Android Authority solusi akan diberikan secara gratis tanpa syarat (dalam atau di luar garansi).

Seperti diketahui, Xiaomi Mi A3 saat diluncurkan didukung dengan Android Pie dan sekarang menerima Android 11.

Belum ada kabar tentang alasan spesifik untuk pembuatan bata Mi A3. Ini bukan pertama kalinya pembaruan Android secara serius memengaruhi Mi A3, karena pemindai sidik jari berhenti berfungsi setelah pembaruan awal Android 10.

Artikel Terbaru