spot_img
BerandaNewsRealme Siap Ungkap Strategi AIoT di Realme Open Day

Realme Siap Ungkap Strategi AIoT di Realme Open Day

-

Jakarta, Selular.ID – Realme tidak hanya menyediakan smartphone, akan tetapi juga menyediakan produk AIoT untuk membuat hidup pengguna jadi lebih mudah dan menyenangkan melalui satu ekosistem. Mengawali 2021, Realme akan mengadakan Realme AIoT Open Day sebagai wadah untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi Realme AIoT.

Berbicara tentang Realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk Realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat Realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya.

“Pada tahun 2020, Realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021. Dengan semua pencapaian penting kami, kami sangat yakin Realme AIoT akan menjadi bagian besar dari Realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, kepada Selular, Kamis (28/1/2021).

Untuk mewujudkannya, Realme memiliki beberapa strategi di tahun ini, mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel-nya sendiri. “Realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung, mencoba, dan membuat orang-orang merasakan manfaat dan teknologi mutakhir dari Realme AIoT. Kami juga akan mengadakan Realme AIoT Open Day, mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi Realme AIoT di tahun 2020,” tambah Palson.

Sebagai informasi, Realme AIoT Open Day merupakan acara spesial dari Realme yang fokus pada ekosistem AIoT. Pada Realme AIoT Open Day, Realme akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami tentang Realme AIoT. Realme akan menghadirkan para pelaku industri, mitra bisnis, dan realme Fans untuk berbagi pemikiran mereka tentang AIoT sambil berdiskusi secara keseluruhan juga ekosistem Realme AIoT itu sendiri.

Baca juga: Realme Race Meluncur Februari, Ditopang Snapdragon 888

Realme AIoT Open Day akan mengundang beberapa pembicara, meliputi Ranson Chen – CEO realme Indonesia, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Stephanie Elizabeth – Senior Account Manager dari Google Indonesia, hingga sjeumlah Tech Reviewer. Realme AIoT Open Day yang akan disiarkan secara langsung pada 2 Februari pukul 15:00 WIB melalui YouTube, IG, Facebook, Twitter @realmeindonesia dan realme.com/id.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru