Beranda Games Segera Masuk Season 10 PUBG Akan Menghapus Peta Paramo

Segera Masuk Season 10 PUBG Akan Menghapus Peta Paramo

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG mengonfirmasi bahwa musim kesembilan kontennya akan berakhir dalam waktu dekat, dan satu peta tidak akan tersedia segera setelah musim berakhir.

Seperti diketahui PUBG mengguncang banyak hal dengan diperkenalkannya Musim 9 pada bulan Oktober, termasuk “peta dinamis” pertama PUBG, Paramo.

Peta Parano direncanakan akan dihapus ketika season 9 berakhir. Pengumuman di situs web PUBG mulai 24 November mengatakan mode Peringkat Musim 9 akan berakhir.

Jika hal ini akan benar terjadi, para gamer hanya memiliki waktu sekitar dua minggu untuk dapat menikmati peta Paramo ini.

Dilaporkan Game Rant, peta Paramo memiliki tata letak yang berpotensi berbeda di setiap pertandingan karena pusat gunung berapi aktifnya. Namun, PUBG telah mengumumkan peta ini tidak akan tersedia selamanya.

Seiring perkembangan berlanjut pada konten musim kesepuluh. PUBG musim ke-10 dan mendapatkan peta baru yang jauh lebih kecil. Peta baru tersebut bernama Haven dan akan hadir dengan beberapa fitur yang belum ada di peta PUBG sebelumnya, termasuk faksi musuh AI, helikopter antagonis, truk lapis baja mematikan, hingga cache pasokan yang dijaga ketat.

Meskipun Haven mungkin adalah peta terkecil di PUBG dengan ukuran 1×1 kilometer, peta tersebut masih cukup besar menurut standar sebagian besar game.

Haven akan menjadi kota industri yang dipenuhi pabrik, gedung tinggi, dan kawasan permukiman. Musuh AI dalam peta ini bernama The Pillar yang akan mulai berkeliaran di jalanan untuk menargetkan pemain saat Matahari terbenam.

Seperti.dilaporlan di laman resminya, PUBG Season 10 menghadirkan truk lapis baja mematikan [PUBG]. Ekosistem AI tampaknya menjadi hal yang paling membuat tim bersemangat.

Truk lapis baja mematikan juga tampaknya menjadi salah satu fitur baru yang paling menarik di Haven. Disebut juga itu akan berupa truk lapis baja berukuran besar yang berpatroli di jalanan dan tidak dapat dibunuh.

Tak hanya itu, helikopter antagonis yang terus-menerus terbang di sekitar peta akan menyinari pemain jika pemain ketahuan dan memperingatkan musuh tentang keberadaan pemain serta mengirim truk untuk memburu.

Baca Juga:PUBG Hadirkan Fitur Baru, Pemain Bisa Menembak saat Mengemudi

Karena ukuran peta yang lebih kecil, Haven hanya akan mendukung 32 pemain di setiap pertandingan dan untuk saat ini terbatas pada pertandingan solo dan duo. Sama seperti banyak peta yang keluar pada tahun lalu di PUBG, Haven juga merupakan peta musiman. Dengan kata lain, peta itu akan hilang setelah Season 10 berakhir.

PUBG Season 10 akan dimulai di platform Windows pada 16 Desember dan konsol pada 17 Desember mendatang. Semua perubahan musim, termasuk Haven, telah tersedia di server pengujian PUBG sekarang.

Artikel Terbaru