Beranda Kaleidoskop Realme Janjikan Banyak Kejutan dan Inovasi Produk di 2021

Realme Janjikan Banyak Kejutan dan Inovasi Produk di 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2020 akan segera berakhir. Realme, sebagai salah satu vendor teknologi di Indonesia telah menyiapkan sejumlah ambisi yang diharapkan bisa tercapai di 2021 mendatang.

Realme menjanjikan banyak kejutan untuk anak muda di dunia dan di Indonesia melalui tech trendsetter produknya.
Dimulai dari mengembangkan lebih lanjut ekosistem AIoT, menciptakan rantai ekologi AIoT, menjadi pemain arus utama AIoT. Selain itu juga ingin mengumpulkan lebih banyak pengguna sebagai bentuk efek skala besar demi mencapai ekosistem AIoT yang lebih saling berhubungan dan terintegrasi, sehingga dapat mencakup lebih banyak skenario kehidupan cerdas.

“Target Realme adalah ingin menjadi Top 3 pemain smart wearable di dunia dan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.” ujar keterangan resmi Realme yang diterima Selular, Kamis (31/12).

Pada 2021, Realme juga berencana menjadi merek smartphone serba pertama yang meluncurkan sejumlah teknologi futuristik untuk mempertahankan kepemimpinan teknologinya.

“Realme (juga) terus mengabdikan diri pada trendsetting design, menghadirkan produk yang lebih sejalan dengan trend culture dan estetika anak muda,” sambung keterangan tersebut.

Di Tahun 2021 pula, Realme menyebut akan memposisikan diri sebagai 5G Popularizer. Itu dilakukan Realme dengan misi utama dalam skala global, terutama di Asia Tenggara dan Indonesia.

“Kami akan membantu menekan harga smartphone yang kompatibel dengan 5G secara signifikan agar lebih banyak konsumen dapat mengadopsi teknologi baru tersebut.” imbuhnya.

Tak ketinggalan, Realme melihat fans sebagai salah satu aset penting. Dengan ini, perusahaan akan terus mendengarkan masukan yang datang dari realme Fans mengenai produk-produk 5G serta spesifikasi yang diinginkan. Sebab selama ini sebelum meluncurkan produk baru, Realme selalu melakukan riset terlebih dahulu ke para fansnya.

Baca juga: Dua Smartphone Misterius Realme Beredar di Internet

Langkah ini dilakukan agar Realme mampu menjadi merek yang bisa memenuhi kebutuhan anak muda sekarang dan di era 5G mendatang.

Artikel Terbaru