Beranda News Rumour Apple Siap Hadirkan Perangkat Baru?

Apple Siap Hadirkan Perangkat Baru?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple tampaknya tengah bersiap merilis produk baru jelang akhir tahun ini (2020). Dugaan itu muncul setelah Apple mengirimkan pemberitahuan ke penyedia layanan di bawah program AppleCare. Mereka berbicara tentang perubahan yang dijadwalkan pada Selasa, 8 Desember.

Pemberitahuan Apple menunjukkan perlunya mempersiapkan rilis produk baru, deskripsi baru atau yang diperbarui, dan harga baru atau yang diperbarui, sebagaimana dilansir dari Gizchina, Jumat (4/12).

Perusahaan sendiri pernah melakukan hal yang sama sebelum pengumuman tentang produk barunya. Misalnya, tak lama setelah pengumuman tanggal peluncuran iPhone 12, perusahaan menginformasikan pusat layanan dengan cara yang sama. Mereka seharusnya menerima detail tentang produk baru pada 13 Oktober – pada hari yang sama saat smartphone dihadirkan.

Baca juga: Aplikasi Apple TV Hadir di Smart TV Sony Tertentu

Perlu dicatat bahwa waktu yang ditunjukkan dalam pemberitahuan baru (05:30 PT) tidak sesuai dengan waktu tradisional acara tersebut; tetapi sepenuhnya bertepatan dengan waktu siaran pers yang biasa. Dengan cara itu juga, MacBook Pro 13 inci diperkenalkan pada Mei tahun ini; dan MacBook Pro 16 inci pada November 2019 lalu.

Secara umum, perusahaan belum selesai dengan produk baru tahun ini; dan sedang mempersiapkan semacam kejutan Natal yang menarik untuk pengguna. Sayangnya, sejauh ini belum dapat dipastikan perangkat apa yang akan dihadirkan Apple. Kemungkinan AirTags, Airpods Studios atau lebih mungkin, MacBook Pro 16 inci baru.

Artikel Terbaru