Beranda Smartphone Advan G9 Pro Ditopang Memori Lapang dan Baterai Jumbo

Advan G9 Pro Ditopang Memori Lapang dan Baterai Jumbo

-

Jakarta, Selular.ID – Advan menghadirkan seri baru yang didukung dengan spesifikasi mumpuni. Bagaimana tidak, Advan G9 Pro, hadir dengan penyimpanan lapang, daya baterai besar, dan kamera yang cukup dapat diandalkan.

Jelasnya, Advan merancang ponsel ini supaya mampu menjalankan aplikasi berat, dan bertahan lebih lama. Yang dapat diandalkan dalam bermain game, membuka aplikasi entertainment seperti youtube, Instagram, tiktok, facebook, games, OTT seperti Netflix dan iflix dan masih banyak lagi.

Berikut spesifikasi dan fitur yang hadir di Advan G9 Pro

Desain
Advan G9 Pro merupakan seri baru dari G9 yang tentu saja membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasinya.
Dilihat dari desainnya, ponsel ini memang hanya menampilkan desain yang sama seperti kebanyakan ponsel Android lainnya. Dengan notch berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera depan.
Selain itu, Advan membuat inovasi desain body belakang, Hard Protective Sleeve, yakni body berongga untuk membuang panas dari dalam smartphone. Desain body tersebut membuat Advan G9 Pro dapat menjalankan berbagai aktivitas dalam waktu lama, seperti menonton streaming, bekerja, sampai bermain game.

Performa
Performa Advan G9 Pro Advan G9 pro hadir dengan berbekal chip prosesor dengan konfigurasi CPU Octa-Core A55 1.6GHz + 1.2Ghz.

Memori
Peningkatan kapasitas RAM pada Advan G9 Pro diimbangi juga dengan penambahan ROM sebesar 64GB. Selain itu, Advan G9 Pro juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang bisa diisi hingga 128GB. ROM sebesar itu memungkinkan pengguna menyimpan file foto dan video di ponsel lebih leluasa.

Kapasitas RAM yang cukup besar pada Advan Pro G9 Pro membuat pengguna semakin mudah membuka aplikasi-aplikasi dengan ukuran besar serta kenyamanan browsing, streaming, dan gaming semakin lancar.

Quad Camera
Pada kamera, Advan G9 Pro ditopang kamera depan 8MP. Sedangkan kamera belakang menggunakan konfigurasi quad-camera dengan lensa utama 16MP serta kombinasi kamera 0.3M 0.3M 0.3M dengan Flash Light yang akan menghasilkan kualitas kamera cukup tajam di kelasnya.

Layar
Dalam hal tampilan visual, smartphone ini dipasangkan layar beresolusi HD Plus dengan bentang 6,6 inci. Layar tersebut mampu menghadirkan visual yang cukup baik untuk menonton video streaming hingga bermain game.

Baca Juga:Lebih Andal, Advan G9 Pro Mulai Dijual

Fitur Keamanan
Untuk keamanan, Advan G9 Pro dilengkapi fitur pengenalan wajah untuk penguncian layar yang bisa memastikan keamanan dan privasi pada ponsel.

Baterai
Untuk ketahanan, Advan G9 Pro didukung kapasitas baterai m 5.200 mAh yang didukung konektor USB type C. Advan mengklaim baterai ini mampu bertahan selama 385 jam dalam mode standby atau 6,25 jam untuk menonton video berkualitas HD. Untuk audio, ponsel ini ditunjang dengan speaker tunggal 1511.

Harga
Advan G9 Pro mendukung jaringan voLTE berbagai operator seluler di Indonesia. Dengan spesifikasi dan fitur mumpuni di atas, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp1.599.000.

Artikel Terbaru