Beranda Devices TCL Hadirkan 3 Smart TV dengan Android

TCL Hadirkan 3 Smart TV dengan Android

-

Jakarta, Selular.ID – TCL menghadirkan TV Pintar Android A5, A8 dan A10 yang dilengkapi teknologi terkini dengan harga terjangkau bagi konsumennya di Indonesia.

Peter Chen, Direktur Sales dan Marketing TCL menyampaikan bahwa ketiga TV pintar itu dirilis untuk memenuhi kebutuhan setiap segmen, mulai dari kelas entry-level, hingga segmen high-end sekalipun.

“Oleh karena itu kami menghadirkan beragam opsi TV Android yang dapat melengkapi kebutuhan setiap segmen masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau, TV Android A5, A8 dan A10,” ujarnya, melalui keterangan resmi yang diterima Selular, Senin (9/11).

Dimulai dari TCL A5 yang merupakan seri A dengan harga paling terjangkau diklaim sebagai pilihan tepat TV Android tipe standard. Hadir dengan ukuran 32 inci untuk kualitas gambar HD dan 40 inci untuk kualitas gambar Full HD (FHD), A5 menggunakan teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk menampilkan kejernihan warna yang begitu detail, tajam dan natural memanjakan mata para penontonnya.

Selain itu, A5 menyematkan fitur virtual assistant (Google Assistant). A5 juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk memudahkan para konsumen mengakses hiburan melalui internet seperti Youtube dan Netfilx. Untuk pengalaman audio, A5 melengkapi fitur Bluetooth dapat menghubungkan dengan perangkat speaker maupun headset bluetooth.

Baca juga: TCL Luncurkan Smart TV dengan Google Assistant  

Kemudian, ada A8 yang hadir di segmen menengah dari seri A. Perangkat ini terdiri dari tiga ukuran yaitu 43 inci, 50 inci dan 55 inci dengan ketajaman layar 4K Ultra HD (UHD) yang menghasilkan kualitas gambar empat kali lipat lebih tajam daripada FHD.

Selain itu dengan berbekal fitur Bluetooth penonton dapat menghubungkan suara dari A8 ke perangkat suara speaker dan headset bluetooth tanpa melalui kabel. TV pintar ini juga dilengkapi dengan akses Netflix dan Youtube, serta asisten virtual Google Assistant.

Seri pamungkas dari jajaran Seri A yang dihadirkan TCL, adalah A10 dengan ukuran 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. Tampilan premium berupa metalic frame dengan frameless design, menjadikan A10 TV Pintar Android premium. Dibekali dengan kualitas gambar 4K UHD, empat kali lebih tajam dari FHD sehingga mampu nenampilkan detail gambar lebih baik, dengan warna yang lebih akurat dan natural.

A10 dilengkapi dengan fitur handsfree voice control yang mampu mengakses TV langsung dengan perintah suara, tanpa menggunakan remote control dan juga Dolby Audio untuk menghasilkan suara yang jernih. A10 juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang dapat menghubungkan suara dari televisi dengan perangkat speaker dan juga headset bluetooth. Fitur Google Assistant, serta aplikasi bawaan Youtube dan Netflix turut melengkapi kemampuan A10 sebagai TV pintar.

Artikel Terbaru