spot_img
BerandaGamesSkyegrid Rilis Paket Basic Rp39 Ribu per Bulan

Skyegrid Rilis Paket Basic Rp39 Ribu per Bulan

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi gamer nusantara. Platform cloud gaming Skyegrid resmi mengeluarkan paket berlangganan baru yang ditunggu-tunggu, yaitu Paket Skyegrid Basic.

Diluncurkan dengan banderol harga termurah dengan nilai paling tinggi, yakni hanya Rp39.000 untuk masa bermain 100 jam per bulan (30 hari).

Mulai berlaku pada 3 November 2020, Paket Skyegrid Basic hadir untuk melayani para pelanggan yang ingin menikmati pengalaman Cloud Gaming dengan harga yang terjangkau di era “New Normal” ini.

Sekali berlangganan, pelanggan bebas memainkan game Free-To-Play di dalam Skyegrid sepuasnya. Setelah 30 hari, pelanggan bisa memperpanjang Paket Skyegrid Basic, agar dapat tetap bermain selama 30 hari berikutnya.

“Paket Skyegrid Basic Rp39.000 ini hadir untuk menjawab keinginan pelanggan kami yang terdaftar (registered users), yang mana jumlahnya lebih dari 400.000 user. Rata-rata dari mereka adalah segmen pelajar dan mahasiswa,” kata Rolly Edward, CEO Skyegrid.

“Setelah berjalan dua tahun lebih, Skyegrid menilai inilah waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik pada segmen tersebut. Harga Paket Basic dibuat sangat terjangkau untuk memenuhi hasrat bermain game untuk semua kalangan, tanpa halangan.”

Lalu, apakah ada syarat tertentu untuk berlangganan? Jawabannya, tentu tidak ada. Baik pelanggan lama (existing subscribers) maupun pelanggan baru bisa menikmati Paket Skyegrid Basic.

Calon pelanggan paket ini cukup membelinya melalui mitra e-commerce yang telah bekerja sama, yakni Bukalapak, Shopee, GoPay dan DANA, atau melalui website resmi perusahaan.

Selain Paket Skyegrid Basic, para pelanggan tetap dapat menikmati paket langganan lainnya, termasuk Paket Skyegrid Regular bulanan seharga Rp179.000 untuk masa bermain tak terbatas selama 30 hari, dan Paket Lite Mingguan seharga Rp69.000 untuk masa bermain selama 7 hari.

Artikel Terbaru