BerandaDevicesWearable DevicesRedmi Watch Meluncur dengan Harga Terjangkau

Redmi Watch Meluncur dengan Harga Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan peluncuran versi baru dari Redmi Note 9, Xiaomi juga merilis arloji pintar baru miliknya bernama Redmi Watch. Menariknya, harga jual dari Redmi Watch terbilang cukup terjangkau.

Arloji pintar ini dibanderol seharga 45 dollar AS atau setara Rp635.000. Khusus penjualan perdana, harga jualnya menjadi Rp565.000. Ini adalah jam tangan pintar persegi panjang dengan seperangkat pelacakan kebugaran, detak jantung, dan pelacakan tidur dengan label harga yang sangat terjangkau.

Tersedia lebih dari 120 tampilan jam yang dapat Kalian atur menggunakan aplikasi Mi Fit. Pengguna juga mendapatkan rangkaian mode olahraga standar. Untuk konektivitas, Redmi Watch hadir dengan Bluetooth 5.0 BLE dan juga dilengkapi dengan NFC. Perangkat ini tahan air hingga kedalaman 50m dan beratnya hanya 35 gram, sebagaimana dilansir dari GSMArena, Kamis (26/11).

Baca juga: Redmi Note 9 5G Meluncur 26 November

Lebih lanjut, masa pakai baterai dinilai mampu bertahan selama 7 hari dengan penggunaan normal dan 12 hari dengan mode hemat daya dihidupkan. Perangkat ini mengisi daya melalui port charge yang membutuhkan waktu 2 jam.

Sayangnya, sejauh ini Xiaomi masih belum memastikan kapan Redmi Watch menerima sertikasi TKDN. Pasalnya, perusahaan masih enggan berbagi info tersebut.

Artikel Terbaru