Beranda News Rumour Realme Ace, Didukung Snapdragon 875 dan Superfast Charging

Realme Ace, Didukung Snapdragon 875 dan Superfast Charging

-

Jakarta, Selular.ID – Realme sedang mengerjakan seri andalan baru. Realme akan meluncurkan smartphone andalan Realme Ace. Seperti dilaporkan India Today, ponsel ini akan mengemas Snapdragon 875, yang berarti akan bersaing dengan flagships Android lainnya sejauh menyangkut kinerja.

Tidak hanya itu, Realme Ace dapat memiliki solusi pengisian cepat Ultra Dart 125W, yang mengisi baterai dalam waktu kurang dari 20 menit. Realme menghadirkan teknologi pengisian cepat 65W terdepan saat ini ke kelas menengah pada Narzo 20 Pro, sementara smartphone lain menghadirkannya dengan harga lebih tinggi. Tak heran jika Realme meluncurkan ponsel berteknologi 125W ini dengan harga terjangkau.

Munculnya Realme Ace juga memberi tanda tanya pada masa depan X-series. Unggulan terakhir dari Realme, X50 Pro 5G, adalah puncak teknologi perangkat keras dan perangkat lunak yang telah dikerjakan perusahaan.

Sekarang Realme Ace dikatakan akan membawa semua itu, akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada penerus Realme X50 Pro 5G, yang menyandang gelar sebagai ponsel 5G pertama di India.

Realme juga mendapatkan perangkat baru yang disertifikasi di situs web FCC AS. Smartphone tersebut memiliki dua nomor model RMX3061 dan RMX3063, artinya akan ada dua varian dari perangkat yang sama.

Baca Juga:Realme 7 5G Dengan Pengisian Cepat Sudah Melenggang ke Pasar

Realme Ace akan datang dengan baterai 5000mAh dan memiliki pulau kamera persegi panjang di bagian belakang, seperti yang dimiliki Realme 7 dan 7 Pro.

Daftar FCC menunjukkan perangkat Realme ini akan memiliki pita 2.4GHz untuk konektivitas Wi-Fi, yang berarti ini akan menjadi ponsel dengan jangkauan yang terjangkau. Pita Wi-Fi ini biasanya ditemukan pada smartphone harga terjangkau.

Perangkat ini bisa menjadi smartphone berikutnya di bawah seri-C Realme. Realme C-series saat ini memiliki tiga model, C11, C13, dan C15 di India, sementara Bangladesh baru-baru ini meluncurkan C17.

Artikel Terbaru