Rumour

Ponsel Redmi Mendatang Usung Baterai Jumbo 6.000mAh

Jakarta, Selular.ID – Bocoran baru merinci ponsel Redmi 4G mendatang akan tiba dengan baterai 6.000mAh. Ponsel tersebut muncul di situs web TENAA China, yang mengungkapkan gambar perangkat dengan nomor model M2010J19SC.

Gambar tersebut menunjukkan ponsel dengan garis warna biru, wadah kamera bergaya Samsung, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Terdapat notch tetesan air atau guntingan lubang yang dipasang di tengah.

Leaker Digital Chat Station mengungkapkan di Weibo ponsel baru ini tampaknya akan datang sebagai tambahan baru pada seri Redmi Note 9.

Jika benar, bersama Poco X3 India, ini akan menjadi baterai terbesar di ponsel Xiaomi pada tahun 2020, dan secara teoritis akan memberikan penggunaan dua hari penuh.

Baca juga :  Rumor: Huawei Bakal Hadirkan Laptop Anyar yang Didukung Aplikasi Android

Spesifikasi lain yang dibagikan termasuk layar FHD+ LCD 6,53 inci, kamera selfie 8MP, pengaturan kamera belakang tiga dengan sensor utama 48MP, dan pengisian cepat 22,5W.

Kapasitas baterai dan ukuran layar tampaknya dikuatkan oleh pengajuan di badan regulasi TENAA China juga.

Digital Chat Station juga mencatat ponsel Redmi kemungkinan mengemas prosesor Snapdragon 665 atau 662 karena menawarkan CPU oktacore 2Ghz (empat Cortex-A73 dan empat Cortex-A53) dan GPU Adreno 610.

Jika tidak ada aral melintang, sepertinya perangkat Xiaomi murah terbaru akan datang sebelum akhir tahun.

About the author

Khoirunnisa