spot_img
BerandaNewsMarket UpdateLenovo Tingkatkan Kemampuan Kamera di Kelas Entry Level

Lenovo Tingkatkan Kemampuan Kamera di Kelas Entry Level

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo meluncurkan Moto e7, perangkat yang ditargetkan untuk pasar smartphone kelas bawah. Untuk bisa bersaing di segmen yang sudah penuh sesak itu, Lenovo menyematkan beragam fitur bawaan untuk meningkatkan tampilan serta sistem kamera.

Perangkat tersebut merupakan smartphone terbaru Motorola yang menargetkan segmen entry level dan akan diluncurkan dengan harga €119,99. Harga awal €30 lebih murah dibandingkan varian Moto e7 Plus dengan spesifikasi sedikit lebih tinggi, yang sudah diluncurkan pada September lalu.

Moto e7 menggunakan pengaturan kamera ganda termasuk unit utama 48MP yang diklaim di blog resminya menawarkan “kualitas gambar yang belum pernah terdengar pada titik harga ini”, saat diambil dengan fitur peningkatan gambar terkait.

Vendor asal China itu membenamkan mode penglihatan malam, meningkatkan gambar yang diambil dalam kondisi cahaya redup. Jaminan pemasaran yang akan digunakan untuk mempromosikan handset menggunakan tagline “light up the night”.

Di luar kemampuan untuk meningkatkan fotografi, smartphone ini memiliki layar HD 6,5 inci, baterai 4000 mAh, dan prosesor octa-core 2Ghz MediaTek Helio G25. Muncul dengan penyimpanan 32GB dan tersedia dalam warna biru, abu-abu atau oranye.

Beberapa negara juga akan menyediakan versi 64GB. Perangkat ini awalnya diluncurkan di Eropa, dengan pasar tertentu di Amerika Latin, Timur Tengah, dan Asia dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga :  Spesifikasi Andal, Strategi Jitu Infinix Bersaing di Pasar Laptop Indonesia

Selain Moto E7, Lenovo juga bersiap untuk meluncurkan Legion Pro, smartphone gaming edisi khusus. Berbeda dari biasanya, smartphone gaming tersebut mendapatkan edisi khusus dengan cover transparan di bodi belakangnya. Dengan ini, pengguna bisa mengintip jeroan dari Legion Pro.

Desainnya yang transparan tetap mengadopsi kesan gaming yang kental. Itu terjadi karena adanya logo X berwarna merah, yang tak lain juga sebagai ciri khas Legion. Sedangkan, sisi atas dan bawah bodi belakang masih memiliki ornamen warna putih, yang sedikit menutupi bodi tersebut.

Baca juga :  Absen di Lembaga Riset, Penjualan Smartphone Infinix Naik 200% di Tahun Ini

Berbeda dengan Moto E7 yang akan sudah menyambangi pasar, Legion Pro baru sekedar dipamerkan. Kapan persisnya Lenovo meluncurkan smartphone gaming ini, belum ada ada kepastian hingga kini. Begitu pun belum banyak detil yang dibocorkan, termasuk spesifikasi yang akan dihadirkan Lenovo. Namun, diharapkan membawa peningkatan dari Legion Pro edisi sebelumnya.

spot_img

Artikel Terbaru