Beranda Apps Kompag, Komunitas Partner Gofood yang Bantu Berikan Ragam Pelatihan

Kompag, Komunitas Partner Gofood yang Bantu Berikan Ragam Pelatihan

-

Jakarta, Selular.ID – Gofood mengungkapkan fokusnya untuk lebih banyak lagi memberikan pelatihan serta perluasan jaringan melalui ‘Kompag’ alias Komunitas Partner Gofood di Indonesia.

Dibentuk satu tahun yang lalu, Kompag sendiri merupakan komunitas untuk mitra usaha Gofood yang bertujuan untuk belajar bersama, membangun jejaring dengan sesama usaha, serta upaya agar UMKM naik kelas. Bahkan, di tengah pandemi seperti saat ini, Kompag juga mendorong mitra merchant Gofood untuk terus bertahan.

Felicia Wijaya, Head of Gofood Merchant Marketing meyampaikan bahwa “selama pandemi salah satu tujuan kami di Gofood adalah untuk mendukung mitra usaha bertahan dan mengembangkan bisnis sebaik-baiknya,”, melalui konferensi virtual, hari ini (10/11).

Baca juga: Program Foodiskon GoFood Berlangsung hingga 29 September 2020

Selain itu, Gofood melalui Kompag juga rutin berbagai insight berbasis data untuk menginspirasi UMKM berinovasi dan meningkatkan transaksi. Misalnya, seperti yang disampaikan Felicia, yakni berupa makanan siap masak (ready to cook) yang diprediksi masih menjadi andalan lantaran meningkatnya permintaan pelanggan sebanyak 25%.

Untuk itu, Felicia mengatakan Kompag pada 2021 akan terus mendorong mitranya dengan berfokus pada 2 hal yakni, mendorong keragaman tema pilihan untuk peningkatan keterampilan mitra usaha dan memperluas jaringan keanggotaan kompag di lebih banyak kota di Indonesia.

Sejauh ini, Kompag sudah memiliki 67.000 mitra usaha yang berasal lebih dari 69 mitra di seluruh Indonesia.

Artikel Terbaru