spot_img
BerandaAksesoris2 Perangkat Audio Terbaru Xiaomi Hadir di Indonesia

2 Perangkat Audio Terbaru Xiaomi Hadir di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi memperkenalkan tiga produk ekosistem terbaru di Indonesia, yang terdiri dari dua perangkat audio dan satu purifier.

Tiga produk tersebut adalah Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C, yang resmi dijual pada tanggal 5 November.

  • Mi True Wireless Earphones 2S dijual Rp899.000
  • Mi True Wireless Earbuds Basic 2 ditawarkan Rp249.000
  • Mi Air Purifier 3C dijajakan Rp1.799.000

Ketiganya bisa didapatkan di mi.com, serta official store Xiaomi di Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Tokopedia.

Mi True Wireless Wireless Earphones 2S

Diklaim menawarkan pengalaman audio dengan kualitas yang unggul berkat 14,2mm large audio driver dan dukungan Bluetooth audio codec (LHDC dan AAC) serta dukungan environmental noise cancellation untuk mengurangi gangguan dari suara sekitar. Daya tahan baterai perangkat ini mencapai 5 jam dan secara keseluruhan mencapai 24 jam dengan pengisian ulang di wadah yang juga mendukung teknologi pengisian nirkabel. Perangkat ini bisa dioperasikan secara mandiri, ketuk saja earphone untuk memutar musik, membuat panggilan, serta mengaktifkan asisten virtual.

Mi True Wireless Earbuds Basic 2

Sementara itu, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 adalah perangkat audio pintar yang sederhana dan ringan saat dikenakan di telinga, termasuk dukungan Bluetooth 5.0 memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah demi menghadirkan pengalaman audio tiada duanya, dan hanya butuh satu tombol untuk mengoperasikan secara mudah. Perangkat ini bisa beroperasi tanpa henti hingga 4 jam dan bisa diisi ulang di dalam wadah hingga total mencapai 12 jam. Single-Ear Mode memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dari satu telinga saja.

Mi Air Purifier 3C

Yaitu penjernih udara yang dibutuhkan setiap keluarga untuk memastikan udara yang mereka hirup bersih sepanjang hari. Dengan filter HEPA yang menghilangkan 99,99% partikel berukuran hingga 0,1 mikron yang melayang di udara seperti debu, asap rokok, bulu hewan peliharaan, bakteri, virus, dan bau-bauan. Penjernih udara ini memiliki spesifikasi Clean Air Delivery Rate atau bisa memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara bising, cocok dipergunakan untuk ruangan berukuran 38 meter persegi.

Perangkat yang diluncurkan Xiaomi ini melengkapi ekosistem produk yang sebelumnya sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi. Sebagai perusahaan global terdepan dengan berbagai produk smartphone dan AIoT, Xiaomi percaya bahwa teknologi harus dapat diakses oleh semua orang.

Artikel Terbaru