Wednesday, October 21, 2020
Home Smartphone Selain iPhone, Ini Perangkat Apple yang Siap Meluncur

Selain iPhone, Ini Perangkat Apple yang Siap Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Apple belum lama ini mengonfirmasi bakal menggelar acara pada 13 Oktober mendatang. Ajang ini digadang-gadang sebagai waktu peluncuran bagi iPhone 12.

Namun, brand teknologi itu dilaporkan tak hanya siap merilis iPhone generasi baru, tetapi ada sejumlah perangkat lain yang juga bakal meluncur. Melansir dari Gizchina (9/10), berikut sejumlah perangkat Apple yang akan hadir:

AirPods Studio

Apple sedang mengembangkan headset kelas atas milik seri AirPods. Ada desas-desus bahwa AirPods Studio akan datang dengan label harga $ 349. Selain itu, ini akan memiliki fitur pengurangan kebisingan aktif serta desain bergaya retro.

Menurut laporan, AirPods Studio akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini, sehingga acara Oktober akan menjadi waktu yang ideal bagi Apple untuk merilisnya.

AirTags

AirTags adalah pelacak Bluetooth Apple yang telah lama dirumorkan. Perangkat ini dapat bekerja seperti dompet dan kunci sehingga dapat digunakan untuk “Temukan Aplikasi” dari iPhone, iPad, dan Mac. Meski tidak banyak informasi mengenai perangkat ini, kemungkinan akan tiba di acara iPhone 12.

Baca juga: Apple Pencil Akan Menyematkan Layar

HomePod ukuran kecil

Apple seharusnya memiliki HomePod yang lebih kecil dan lebih murah segera hadir. Lini baru yang lebih murah ini akan membentuk lini produk dengan HomePod yang sudah ada. Ada juga spekulasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan sebelum akhir tahun. Kami berharap mendengar lebih banyak tentang perangkat ini di acara Apple pada Oktober mendatang.

ARM Mac

Apple diharapkan untuk meluncurkan batch pertama Mac berbasis ARM tahun ini. Mereka mungkin muncul dalam bentuk MacBook Air yang diperbarui dan iMac 23 atau 24 inci yang didesain ulang. Kemungkinan, Apple juga akan emperkenalkannya di acara Oktober ini.

Latest