spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesRealme Watch S Diluncurkan 5 November, Seperti Ini Spesifikasinya

Realme Watch S Diluncurkan 5 November, Seperti Ini Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai akan dirilisnya Realme Watch S, sudah berhembus sejak bulan lalu. Hal itu berasal dari cuitan, Abhishek Yadav (@yabhishekhd). Realme Wacth S diinformasikan memiliki kode RMA207, dan juga telah mengantongi sertifikasi FCC.

Seperti dikutip BGR, dan keterangan resmi yang diterima, Realme Watch S dilaporkan akan hadir pada 2 November 2020 global, sementara untuk di Indonesia, Realme Watch S akan hadir bersamaan dengan peluncuran Realme Narzo 20 Series dan produk AIoT yang akan diluncurkan melalui acara bertajuk “Leap to Next Gen” pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB.

Namun untuk harga, dan spesifikasi Realme belum menginformasikan lebih jauh, tetapi dari informasi yang beredar di dunia maya, dan berdasarkan keterangan di FCC, smarwatch tersebut dilengkapi layar sentuh auto brightness 1,3 inci, dan memiliki baterai 390 mAh, serta didukung sertifikasi IP68.

Baca Juga :Realme Watch S Beredar di Internet

Selain itu, Watch S juga memiliki dua tombol di sisi kanan. Desain ini mirip seperti Watch S Pro.

Beberapa fitur yang tersedia yaitu Heart Rate Monitoring, Sleep Monitoring, sensor SpO2, notifikasi panggilan, kontrol musik, kontrol kamera, dan fitur Find Your Phone.

Baca juga :  Segera Dipasarkan, Realme GT Neo2 Dibekali Snapdragon 870
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Realme Siapkan V11s, Smartphone 5G Harga 3 Jutaan