Tuesday, October 27, 2020
Home Smartphone Fitur NFC Dipastikan Hadir di Realme 7 Pro

Fitur NFC Dipastikan Hadir di Realme 7 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Usai mengonfirmasi bakal merilis Realme 7 Pro di Indonesia, perusahaan juga membocorkan perangkat akan tiba dengan fitur NFC.

Informasi ini didapat dari akun resmi Realme Indonesia di Instagram. Perusahaan mengunggah sebuah teaser foto Realme 7 Pro yang menampilkan fitur NFC. Bukan hanya fitur biasa, Realme 7 Pro siap meluncur dengan NFC Multifungsi.

“Realme 7 Pro ini punya fitur NFC yang memudahkan setiap pembayaran Kamu, apalagi sekarang serba digital” demikian bunyi caption postingan Realme Indonesia, Kamis (8/10).

Sayangnya, vendor smartphone itu belum memberikan pemaparan lebih lanjut terkait makna ‘NFC Multifungsi’. Mengingat kembali, NFC dalam seri angka Realme bukanlah pertama kalinya, terutama di keluarga Realme 7 Series.

Pendahulunya, Realme 7 juga sudah mengadopsi fitur berguna tersebut. Fitur ini bisa mengisi ulang saldo uang elektronik melalui dompet digital maupun dari mobile banking yang ada di smartphone. Di masa seperti ini NFC memang memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengisi ulang saldo yang ada di kartu elektronik.

Baca juga: Realme 7 Pro Siap Hadir di Indonesia, Intip Tanggalnya

Selain itu, Realme 7 Pro juga akan hadir dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang diklaim memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk Realme. Khusus departemen kameranya, akan dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP serta konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682. Realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Perangkat membawa layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. Untuk mengetahui lebih lanjut, catat tanggalnya dan saksikan peluncuran Realme 7 Pro pada tanggal 14 Oktober pekan depan, pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme(dot)com.

Latest