Friday, September 25, 2020
Home Games Sony Siap Hadirkan Lebih Banyak Game PlayStation ke PC

Sony Siap Hadirkan Lebih Banyak Game PlayStation ke PC

-

Jakarta, Selular.ID – Sony siap membawa game first-party milik PlayStation ke perangkat PC. Wacana ini terungkap lewat laporan perusahaan di 2020.

“Kami akan menjajaki perluasan judul pertama pihak kami ke platform PC, untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam profitabilitas kami,” ujar Sony, dikutip dari Techradar, Selasa (1/9).

Walau begitu, langkah Sony terbilang tidak asing. Hal ini karena brand teknologi tersebut sudah membawa Horizon Hero Dawn ke PC beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sony Siap Buka Pre-Order PS5

Kabar ini juga mengingatkan Head of Worldwide Studios PlayStation, Hermen Hulst di awal tahun ini, dimana pihaknya menenangkan penggemar konsol gaming dengan mengklarifikasi bahwa kebijakan baru Sony tidak akan berlaku untuk setiap game pihak pertama. Melainkan, hanya sejumlah game yang masuk akan atau cocok untuk PC.

“Dan untuk menenangkan beberapa orang, merilis satu judul AAA pihak pertama ke PC tidak selalu berarti bahwa setiap game sekarang akan hadir di PC. Dalam benak saya, Horizon Zero Dawn sangat cocok dalam contoh kasus ini,” kata Hulst.

Dengan begitu, bukan tak mungkin bagi Sony untuk menghadirkan lebih banyak game Playstation ke PC. Namun, tentunya akan disesuaikan dengan game-game yang memang bisa atau memungkinkan untuk dimainkan dengan mouse serta keyboard. Ini kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi para PC gamer.

Latest