Beranda Smartphone Poco X3 NFC Resmi dengan Snapdragon 732G

Poco X3 NFC Resmi dengan Snapdragon 732G

-

Jakarta, Selular.ID – Poco akhirnya menghadirkan X3 NFC. Ya, nama resmi ponsel ini memiliki embel-embel komunikasi jarak dekat, tetapi perangkat mengusung spesifikasi keren lainnya selain NFC.

X3 NFC hadir dengan chipset Snapdragon 732G besutan Qualcomm, menjadikannya yang pertama di dunia dengan platform tersebut, dan perusahaan mengklaimnya sebagai “prosesor Snapdragon 700 seri 4G paling kuat hingga saat ini”.

Panel depan ponsel adalah LCD besar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio layar 20:9. Muncul dengan refresh rate 120Hz dan sampling rate sentuh 240Hz untuk mibile gaming yang lancar, dan kamera selfie tersembunyi di balik lubang punch yang tidak mencolok di tengah atas.

Kamera itu sendiri berukuran 20MP f/2.2 dengan beberapa teknologi pixel binning untuk selfie yang lebih baik di siang hari.

Kamera di bagian belakang adalah faktor X sebenarnya dari midranger ini. Poco X3 NFC memiliki kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682 di belakang aperture f/1.73″ dan lensa 6P. Ada juga kamera sudut ultra lebar 13MP f/2.2 dengan FoV 119 derajat.

Dua kamera lainnya adalah 2MP f/2.4, satu untuk bidikan closeup, yang lainnya adalah sensor kedalaman untuk membantu pengambilan foto bokeh.

Poco menghadirkan beberapa fitur AI seperti Skyscaping 3.0, Night Mode wajib, video ShootSteady untuk menstabilkan klip apa pun secara artifisial.

Fitur lain dari Poco X3 NFC yang benar-benar menarik adalah baterai berkapasitas 5.160mAh. Muncul dengan pengisian cepat 33W dan dikirimkan dengan pengisi daya 33W yang tepat di dalam kotak. Ada port USB-C di bagian bawah dan jack audio 3,5 mm di sebelahnya.

Selain NFC yang jelas dari namanya, opsi konektivitas lainnya juga termasuk Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, dan baki dual-SIM. Slot kedua adalah hybrid untuk mengakomodasi kartu microSD dengan penyimpanan hingga 256GB.

Ponsel ini memenuhi standar IP53 untuk percikan air dan debu, memiliki Gorilla Glass 5 di bagian depan dan panel “polikarbonat” (baca plastik) di bagian belakang.

Poco X3 NFC dilengkapi dengan LiquidCool Technology 1.0 Plus yang mencakup pipa panas tembaga dan lembaran grafit untuk pendinginan internal yang efektif dan pembuangan panas. Pemindai sidik jari ada di samping, berfungsi ganda sebagai tombol daya.

Poco X3 NFC akan hadir dalam dua varian memori, 6/64GB dan 6/128GB. Ponsel akan datang dalam Shadow Grey atau Cobalt Blue dan harganya hanya €229 dan €269 atau setara Rp4 juta dan Rp4,7 juta.

Ketersediaan dimulai pada 8 September, dan akan berlanjut hingga 11 September.

Buyer's Guide

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait