Sunday, September 27, 2020
Home Devices Smart Computing Lenovo Hadirkan Tiga Laptop Premium Baru

Lenovo Hadirkan Tiga Laptop Premium Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo memperkenalkan tiga laptop premium yakni Lenovo Yoga Slim 9i dengan cover kulit, Lenovo Yoga 9i 2-in-1 convertible yang serbaguna, dan laptop gaming Lenovo Legion Slim 7i yang stylish.

Lenovo Yoga dirancang untuk menghadirkan rancangan yang cermat, Windows 10, dan visual yang memukau. Rangkaian laptop ramping terbaru ini yang mencakup laptop ultra-slim Yoga Slim 9i dan Yoga 9i convertible 14 inci terbaru, juga dengan opsi cover kulit otentik, dirancang untuk memberikan portabilitas yang luar biasa dan tampilan yang memukau tanpa mengorbankan produktivitas, performa, atau daya tahan baterai.

Keduanya menawarkan respons super cepat yang ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi berikutnya (segera hadir) dan dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture. Yoga 9i juga hadir dalam opsi 15 inci yang lebih besar dengan kinerja prosesor mobile Intel Core i9 HK-Series Generasi ke-10. Prosesor ini akan digabungkan dengan hingga Nvidia GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang powerful untuk membantu menciptakan ide kreatif Anda.

Cover kulit hitam otentik yang membalut chassis aluminum dengan aerospace-grade untuk daya tahan lebih baik akan hadir di laptop Yoga Slim 9i 14 inci terbaru dan menjadi pilihan untuk laptop convertible Yoga 9i 14 inci. Cover ini akan menjadi yang pertama di laptop consumer Lenovo.

Yoga 9i convertible juga ditawarkan dengan rangkaian logam sepenuhnya dalam berbagai warna, termasuk Mica pada model 14 inci dan Slate Grey pada model 15 inci.

Yoga 9i dan Yoga Slim 9i

Yoga Slim 9i 14 inci adalah salah satu laptop paling premium, tertipis, dan teringan dengan ukuran hanya 13,9mm (0,54 inci) dan berat hanya 1,26kg (2,77 lbs). Menawarkan layar sentuh hingga 4K IPS VESA DisplayHDR 400 (3840 x 2160) dan akan memesona Anda dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90% dan kecerahan 500 nits.

Semua laptop consumer Yoga terbaru menawarkan visual menakjubkan dengan Dolby Vision untuk kualitas gambar tajam. Untuk memberikan mendapatkan suara audio yang menakjubkan, Yoga Laptop Slim 9i dilengkapi dengan sistem speaker Dolby Atmos melalui dual speaker front-facing, sedangkan Yoga 9i akan dilengkapi dengan Rotating Sound Bar yang telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik dari Dolby Atmos.

Layar sentuh interaktif menjadi standar pada Yoga Slim 9i seperti halnya pada Yoga 9i 2-in-1 convertible. Agar dapat menghidupkan hiburan Anda, Yoga 9i 14 inci yang dapat digunakan untuk apa saja memiliki 4K IPS VESA Display HDR 400 dan pilihan rangka metal dengan berat hanya 1,37kg saja. Anda juga dapat memilih panel 15,6 inci untuk 4K IPS VESA DisplayHDR 400 juga dengan kecerahan 500 nits dan berat 2kg.

Agar perangkat tetap dingin saat disentuh, Lenovo menambahkan lubang ventilasi termal di bagian bawah keyboard yang menurunkan suhu perangkat rata-rata dua derajat Celcius dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain Yoga 9i 15 inci yang memiliki memori hingga 16GB DDR4 dan penyimpanan hingga 2TB PCIe SSD6, Anda juga mendapatkan discrete graphic dan dua port Thunderbolt 3 untuk transfer data yang cepat dan dukungan layar eksternal. Kedua perangkat ini hadir dengan Windows Ink dan garaged active pen yang pas di tangan Anda dan dengan cepat akan terisi ulang di dalam PC saat tidak digunakan untuk membuat sketsa, menggambar, atau mencatat.

Model 14 inci yang juga dilapisi bahan kulit buatan tangan dengan warna Shadow Black akan dilengkapi dengan Glass Palm Rest edge-to-edge yang terlihat super premium dan halus saat disentuh.

Fitur yang Lebih Cerdas

Lebih cerdas, nyalakan laptop hanya dengan mengangkat tutupnya. Keyboard laptop Yoga yang dilengkapi dengan soft-landing dome-design keypad untuk memungkinkan pengalaman mengetik yang mulus, nyaman, dan responsif yang terasa lebih baik.

Untuk tetap terlindungi dengan lebih baik di Yoga 9i, cukup tutup TrueBlock Privacy Shutter webcam Anda. Ditambahkan untuk pertama kalinya, Yoga Slim 9i memiliki electrical shutter switch yang hanya perlu ditekan agar dapat meningkatkan privasi untuk mempertahankan bezel atas yang lebih ramping namun tetap menjaga konten agar tetap tidak terlihat oleh orang lain. Tombol ini berada di samping untuk memutus daya ke kamera built-in infrared (IR) Yoga Slim 9i agar Anda mendapatkan ketenangan.

Kamera IR dan Windows Hello bekerja dengan Lenovo Smart Assist untuk mengaktifkan fitur cerdas yang didukung oleh chip yang dirancang oleh Lenovo untuk memberikan keamanan melalui hands-free facial recognition login. Anda juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat Anda pergi, yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix.

Daya Tahan Baterai yang Lebih Baik

Fitur dual charging diciptakan bersama dengan peningkatan kapasitas baterai, dari baterai 52WHr menjadi 63,5WHr yang mengurangi kebisingan untuk pengalaman lebih baik. Ini menjadikan daya tahan baterai lebih lama hingga 20 jam yang melebihi standar Rapid Charge Express Lenovo dan bisa melakukan pemutaran video lokal hingga 4 jam setelah mengisi daya hanya dalam 15 menit.

Jalani hari dengan bantuan Bluetooth 5.1 dan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), dan tetap produktif dengan Yoga 9i convertible 14 inci yang dilengkapi dengan dua port Thunderbolt 4 dan daya tahan baterai hingga 18 jam dan Rapid Charge Express. Isi daya dengan cepat dengan Rapid Charge Boost pada Yoga 9i convertible 15 inci dan dapatkan total daya tahan baterai hingga 13 jam.

Laptop Gaming Legion Slim 7i

Lenovo memperkenalkan laptop gaming GeForce RTX teringan di dunia yang tersedia dalam ukuran 15 inci, Lenovo Legion Slim 7i terbaru yang ditenagai sampai dengan prosesor mobile Generasi ke-10 Intel Core i9 HK-series yang memungkinkan banyak penyesuaian. Tersedia dalam warna Slate Grey dan terbuat dari aluminium aerospace-grade yang memiliki kekuatan dan berat yang sangat ringan.

Sampai dengan GPU Nvidia GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design untuk real-time ray tracing, tim Lenovo berkolaborasi dengan Nvidia pada laptop dengan konfigurasi Max-Q untuk mengembangkan fitur baru yang meningkatkan performa dan pengoptimalan daya seperti teknologi Advanced Optimus. Teknologi ini memungkinkan Anda mengelola grafis sistem dengan secara intuitif beralih dari grafis integrated (untuk beban kerja ringan) dan grafis discrete ke memperpanjang daya tahan baterai secara dramatis untuk kecepatan frame maksimum saat bermain game pada model dengan opsi panel Full HD.

Fitur Nvidia lainnya pada Lenovo Legion Slim 7i adalah GPU hingga GeForce RTX termasuk teknologi DLSS 2.0 (Deep Learning Super Sampling) yang disempurnakan. Teknologi ini menggunakan AI untuk meningkatkan kecepatan frame rates hingga dua kali lebih cepat daripada aslinya dengan tetap mempertahankan gambar yang lebih tajam, dengan setengah piksel saat ray tracing diaktifkan.

Lebih ringan dengan ketebalan 17,9mm (0,71 inci) dan berat hanya 1,86 kg (3,96 lbs) berarti lebih mudah dibawa yang dilengkapi oleh baterai 71WHr untuk daya tahan baterai hingga 7,75 jam22 dan Rapid Charge Pro, lebih cerdas dari Lenovo Legion Coldfront 2.0.

Dengan lubang machine-drille terbaru yang diterapkan di atas keyboard, sistem udara yang didesain ulang berukuran 3% lebih besar pada Lenovo Legion Slim 7i. Hal ini untuk mengelola panas dengan lebih baik selama bermain game berat dengan aliran udara ke CPU dan GPU hingga 115% lebih banyak daripada di generasi sebelumnya.

Bertempur dengan Fitur Lebih Cerdas

Booting dan masuk dengan satu klik dengan Fingerprint Reader biometrik intuitif yang terpasang pada tombol power. Untuk privasi lebih, gunakan Privacy Shutter di pada webcam yang baru ditempatkan di bagian atas. Karena kebutuhan dan keinginan setiap gamer berbeda, kami menawarkan penyimpanan hingga 2TB M.2 NVMe PCIe SSD (RAID 0) 6, memori hingga 32GB 3200 MHz DDR4, dan beberapa opsi layar 15,6 inci, termasuk hingga 4K IPS VESA DisplayHDR 400 dengan 100% Adobe RGB, refresh rate 60Hz, dan kecerahan 600 nits, ideal bagi streamer.

Jika Anda menyukai eSports dan lebih memilih 144 frame per detik (FPS) pada 144Hz untuk mengurangi lag pada layar Full HD IPS dengan 100% sRGB color gamut.

Lenovo Legion Slim 7i hadir dengan TrueStrike keyboard yang disempurnakan, disukai oleh para gamer dengan second transition switches yang memberikan pengalaman yang lebih memuaskan dan lebih nyaman.

Saat dalam perjalanan, gamer dapat menikmati semua kelebihan laptop ultra-portable yang ditenagai oleh hardware terbaru dengan konektivitas cepat dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), dua port Thunderbolt, dan Bluetooth 5.

Seluruh produk ini adalah produk yang diluncurkan Lenovo secara global. Tunggu informasi lebih lanjut untuk ketersediaan rangkaian ini di Indonesia.

Latest