Thursday, September 24, 2020
Home Games Game Pengganti PUBG Mobile Segera Hadir di India

Game Pengganti PUBG Mobile Segera Hadir di India

-

Jakarta, Selular.ID – Pemerintah India telah melarang permainan PUBG Mobile di negaranya. Alhasil, toko aplikasi Android dan iOS juga segera menghapus game tersebut dalam daftar.

Beberapa hari setelahnya, sebuah game dari jenis yang sama baru saja diumumkan. CEO Goquii, Vishal Gondhal telah memperkenalkan game alternatif bernama FAU-G.

Meskipun masih terasa asing, tetapi game ini menjadi first person shooter yang kemungkinan didesain mirip PUBG. Permainan tersebut juga secara khusus menggandeng Akshay Kumar, Aktor Bollywood, yang akan menjadi mentornya, seperti dilansir dari Gadgetsnow, Sabtu (5/9).

Baca juga: PUBG Mobile Boyong Most Favorite Game di SA 2020

FAU-G merupakan singkatan dari Fearless and United Guards. Dikatakan, nCore Games yang berbasis di Bengaluru akan menjadi publisher dari permainan tersebut.

“Mendukung gerakan AtmaNibar PM @narendramodi dengan bangga Kami persembahkan permainan aksi Fearless and United Guards (FAU-G). Selain hiburan, pemain juga akan belajar tentang pengorbanan tentara Kita (India),” cuit Akshay Kumar.

Meski sudah diumumkan, belum diketahui kapan nCore Games berencana merilis game tersebut. Sejauh ini, tanggal peluncuran belum bisa dipastikan. Pihaknya hanya mengatakan sebagian pendapatan dari games bakal disumbangkan.

“20% dari pendapatan bersih yang dihasilkan ke @BharatKeVeer, trust #FAUG” tutup Kumar.

Latest