Sunday, October 25, 2020
Home Devices Wearable Devices Amazfit Band 5 Dirilis dengan Dukungan Amazon Alexa

Amazfit Band 5 Dirilis dengan Dukungan Amazon Alexa

-

Jakarta, Selular.ID – Huami mengumumkan smartband kebugaran baru, dijuluki Amazfit Band 5, yang identik dengan Xiaomi Mi Smart Band 5 yang diumumkan pada bulan Juli lalu. Mungkin tidak mengejutkan, karena kedua smartband dirancang dan diproduksi oleh perusahaan yang sama.

Amazfit Band 5 memiliki layar warna AMOLED 1,1 inci dengan resolusi 126×294 piksel dengan lebih dari 45 tampilan jam. Wearable device ini bisa memantau detak jantung, tidur, kesehatan menstruasi, dan stres.

Selain itu, Amazfit Band 5 juga bisa mengukur tingkat saturasi oksigen darah Anda dengan sensor SpO2, yang tidak ada pada Mi Smart Band 5.

Amazfit Band 5 juga dilengkapi dengan latihan pernapasan dan 11 mode olahraga serta memiliki dukungan Amazon Alexa, yang berarti Anda dapat memberikan perintah suara untuk mengatur alarm dan timer. Fitur itu hilang dari Mi Smart Band 5.

Sorotan lainnya dari Amazfit Band 5 mencakup ketahanan air 5ATM serta kontrol musik dan kamera. Smart band dikirimkan dengan baterai 125mAh, yang diklaim Amazfit dapat memberikan ‘kehidupan’ hingga 15 hari.

Amazfit Band 5 dengan harga $45 atau setara Rp660 ribu dan akan mulai dijual di AS mulai 21 September melalui Amazon.

Latest