Thursday, September 24, 2020
Home Apps Spotify Tambah Fitur Bedtime

Spotify Tambah Fitur Bedtime

-

Jakarta, Selular.ID – layanan streaming musik digital, podcast, dan video Spotify, menambahkan fitur baru di layanannya, yakni Bedtime. Fitur ini memungkinkan pengguna Spotify di Android untuk mengatur waktu tidur, sehingga dapat mendengarkan musik dari layanan streaming musik hingga terlelap.

Alih-alih membangunkan penggunanya dengan musik pagi yang meriah dan menyenangkan dari Spotify, yang dilakukan Bedtime adalah dapat menyetel pengatur waktu untuk soundtrack yang lambat dan menenangkan yang dapat membuai pengunanya untuk tidur.

Seperti dilaporkan Hindustantimes, fitur baru Spotify tersebut juga memungkinkan pengguna memilih daftar putar dari aplikasi yang sebelumnya telah dikurasi. Hal itu bisa dipilih jika pengguna tidak memiliki pilihan musik pengantar tidur.

Baca Juga :Akun Premium Spotify Bisa Ajak Orang Lain Dengarkan Musik Bersama

Sebaliknya, pengguna juga bisa memilih konten audio apa pun, baik itu campuran genre musik yang berbeda atau podcast yang bisa menemani pengguna hingga terlelap.

Pengguna juga dapat memilih antara musik atau podcast atau bahkan suara hujan atau ombak sekitar – selama tersedia di Spotify.

Atau, dapat menuju ke Spotify terlebih dahulu dan membuat daftar putar dan kemudian menyesuaikan fitur Waktu Tidur dari aplikasi Jam. Pilih suara yang lebih lembut yang membantu tertidur lebih cepat daripada membuat terjaga.

 

Latest