Thursday, October 1, 2020
Home News E-Commerce Shopee Janjikan Logistik dan Infrastruktur Pembayaran Super

Shopee Janjikan Logistik dan Infrastruktur Pembayaran Super

-

Jakarta, Selular.ID – Shopee mengumumkan kampanye 9.9 Super Shopping Day yang akan berlangsung selama empat minggu, mulai 18 Agustus hingga 9 Setember 2020 yang diadakan di tujuh negara Shopee beroperasi, termasuk Indonesia.

Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia menuturkan, 9.9 Super Shopping Day tahun ini Shopee menguraikan menyediakan ekosistem super, pemulihan supercharge untuk mitra penjual dan brand, serta memberikan koleksi hiburan dan penawaran super.

Menurut dia untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, Shopee telah menyediakan ekosistem super. Shopee terus meningkatkan logistik dan infrastruktur pembayarannya untuk membuat pembelian dan penjualan online menjadi lebih mulus.

“Shopee menghadirkan 9.9 pertama kali di tahun 2016 Tahun ini juga menjadi lebih penting daripada sebelumnya karena konsumen semakin bergantung pada e-commerce untuk kebutuhan belanja mereka, dan lebih banyak bisnis beralih ke ranah online untuk mencari peluang pertumbuhan di tengah pandemi global,” ujar Christin, dalam media brifing secara virtual di Jakarta (18/8/2020).

Tahun ini, Shopee telah meningkatkan penawaran untuk dompet digital terintegrasi ShopeePay, dan bermitra dengan penyedia terkemuka untuk transaksi yang lancar dan aman. Hal ini telah untuk menghasilkan pertumbuhan yang kuat dalam penggunaan pembayaran digital di antara pengguna, mitra brand, dan penjual di Shopee.

Shopee juga telah meningkatkan kemampuan logistiknya untuk mendukung peningkatan skala dan frekuensi belanja online. Dalam persiapan 9.9 Super Shopping Day, Shopee memperketat integrasi dengan mitra logistik dan mengoptimalkan operasi gudangnya di tujuh wilayah tempat Shopee beroperasi.

“Hal ini memungkinkan penjual dan brand untuk memenuhi pesanan dengan lebih efisien, memungkinkan mereka untuk memaksimalkan penjualan dan meningkatkan kepuasan pelanggan bahkan saat aktivitas belanja mencapai puncaknya,” kata Christin.

Menurut Christin, Shopee telah melakukan
pemulihan supercharge untuk penjual dan brand. Kampanye ini adalah puncak dari upaya Shopee untuk membantu semua jenis bisnis untuk menuju digitalisasi, kembali pulih, dan sukses dalam jangka panjang dengan e-commerce.

Baca Juga :Sekarang Bisa Bayar dengan ShopeePay di McDonald’s

Untuk penjual dan UMKM, Shopee memperkenalkan program ‘Dukungan Covid-19 100M’ pada bulan April serta program lanjutan di bulan Juni melalui program ‘Dukungan Pemulihan Ekonomi Nasional Shopee’. Program ini bertujuan untuk meredam dampak pandemi dengan menurunkan biaya, menawarkan dukungan modal, dan meningkatkan penjualan.

“Pengguna juga dapat memenangkan hadiah tanpa akhir dari berbagai macam in-app games di Shopee, termasuk Shopee Tanam yang populer yang telah dimainkan selama 7 miliar kali di seluruh wilayah,” tutup Christin.

Latest