Thursday, September 24, 2020
Home News Rumour Redmi 9 Prime Akan Ditopang Layar Full HD Plus

Redmi 9 Prime Akan Ditopang Layar Full HD Plus

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi yang merupakan sub-merek Xiaomi akan mengenalkan Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus.

Seperti dikutip Giz China, Informasi seputar spesifikasi ini berasal dari Xiaomi India, MD Manu Jain, melalui cuitan-nya di Twitter. Xiaomi membenarkan handphone murah ini mengemas tampilan FullHD + (Plus).

Eksekutif Xiaomi juga menyebutkan bahwa Redmi 9 Prime menghadirkan fitur terbaik di kelasnya, yang tidak ditawarkan ponsel lain dalam kisaran harga yang sama.

Hal Itu menunjukan bahwa Redmi 9 Prime masih akan mempertahankan harga yang terjangkau yang dikenal dengan seri Redmi 9.

Baca Juga :Mulai Dijual, Ini Harga Redmi 9 di Indonesia

Redmi 9 Prime mengemas layar 6,53 inci dengan MediaTek Helio G80 SoC. Redmi 9 Prime akan hadir dengan total lima kamera selfie shooter 8MP di bagian depan, sementara di bagian belakang, akan ada pengaturan kamera Quad.

Setup terdiri dari kamera utama 13MP yang bekerja sama dengan unit sensor kedalaman 8MP, makro 5MP, dan sensor kedalaman 2MP. Akan ada pembaca sidik jari di bagian belakang untuk otentikasi biometrik.

Redmi 9 Prime akan mengemas baterai 5.020 mAh dan akan menampilkan dukungan untuk pengisian cepat 18W melalui port USB-C.

Sayangnya untuk saat ini detail lain tentang smartphone Redmi 9 Prime masih tersembunyi. Namun beberapa orang meyakini bahwa Redmi 9 Prime adalah rebranded dari versi global Redmi 9 yang memulai perjalanannya di Spanyol pada Juni lalu.

Latest