Monday, September 28, 2020
Home Smartphone Bocor, Begini Hasil Kamera Poco X3

Bocor, Begini Hasil Kamera Poco X3

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan tengah bersiap merilis perangkat baru dari jajaran sub-brandnya, yakni Poco X3. Perangkat ini disebut akan membawa 4 kamera di bagian belakang dengan desain tidak biasa. Kini, publik sudah bisa melihat hasil kamera tersebut.

Angus Kai Ho Ng, Juru Bicara Global Poco, baru saja membagikan sample foto yang diambil dengan kamera Poco X3 melalui unggahannya di Twitter. Gambar yang beredar menunjukan perangkat saat tengah mengambil foto dengan objek sebuah gedung. Sedangkan, potret kedua menunjukan hasil foto dari gedung tadi.

Sayangnya, tak terlihat watermark pada gambar yang seharusnya bisa membuktikan kebenaran dari hasil jepretan tersebut. Namun, bukan berarti watermark menjadi acuan penting, pasalnya pejabat dari Xiaomi sendiri yang mengunggah hal ini.

Lebih lanjut, Kai menambahkan bahwa ponsel pintar ini akan membawa sensor kamera 64 Megapiksel. Secara tak langsung, gambar juga mengonfirmasi hadirnya pemindai sidik jari di bagian samping. Ini terlihat melalui lekukan di sisi ponsel, dimana biasanya tombol daya berada, seperti dilaporkan dari Gizmochina, Jumat (28/8).

Baca juga: Poco X2 Dapat Pembaruan MIUI 12

Bocoran sebelumnya mengatakan Poco X3 bakal tiba dengan kecepata refresh rate 120Hz, dengan touch sampling rate 240Hz. Layarnya, diduga masih LCD, lantaran tidak membawa pemindai sidik jari dalam laya, hanya ada lubang kamera di bagian tengah.

Poco X3 juga dilaporkan mengemas kamera selfie 20MP, baterai 5160mAh, dukungan pengisian cepat 33W serta chipset Snapdragon 732. Diprediksi, perangkat baru Poco X3 bakal dirilis pada 8 September mendatang. Tunggu saja

Latest