Monday, September 21, 2020
Home News Telco XL Axiata Hadirkan Paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi

XL Axiata Hadirkan Paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi

-

Jakarta, Selular.ID – Guna mendukung masyarakat agar tetap produktif selama pandemi, operator XL Axiata menghadirkan paket khusus “Xtra Conference” dan “Xtra Edukasi”. Dua paket baru ini diharapkan mampu mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.

Program ini berlaku secara nasional untuk pelanggan XL prabayar, dan sudah bisa dibeli mulai 1 Juli 2020 melalui aplikasi myXL.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih memaksa sebagian besar masyarakat untuk terus bekerja atau bersekolah secara daring dari rumah. Untuk itu, masyarakat membutuhkan terutama paket kuota yang tidak memberatkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Paket “Xtra Conference” menawarkan harga yang sangat ringan untuk pelanggan. Harga mulai Rp2.000 untuk 2GB dan masa berlaku 1 hari, kemudian Rp4.000 untuk 5GB masa 3 hari, Rp10.000 untuk 15GB masa 7 hari.

Pelanggan bisa memanfaatkannya paket ini untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah, yaitu untuk mengakses lima aplikasi yang paling banyak dibutuhkan, yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, dan Google Classroom.

Sementara itu, pada paket Xtra Edukasi, pelanggan bisa memilih tiga varian paket, yaitu Rp1.000 untuk 2GB dan masa berlaku 1 hari, selanjutnya paket Rp2.500 untuk 5GB masa 3 hari, dan Rp7.500 untuk 15GB masa 7 hari.

Pelanggan dari kalangan pelajar bisa memanfaatkan paket untuk mengakses aplikasi dan website pemerintah yang disediakan untuk membantu belajar dari rumah dan paling banyak diakses oleh pelanggan. Aplikasi yang dimaksud adalah Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Termasuk website Rumah Belajar Kemendikbud.

Pelanggan Prabayar XL bisa membeli paket di atas tanpa perlu memiliki paket utama XL. Pelanggan juga bisa langsung menggunakan kuota untuk akses ke aplikasi tertentu tanpa memotong kuota paket utama jika memang ada.

Paket Xtra Conference 30GB Khusus Pelanggan di Jabodetabek dan Kalimantan

Pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus untuk bisa menikmati paket Xtra Conference.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semua varian, secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30GB.

Pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini selama paket internet Xtra Combo Lite aktif dan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket.

Aplikasi yang bisa diakses sama, yaitu Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan Google Hangout. Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah tersebut di atas.

Latest