Beranda Smartphone Realme Kenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDart

Realme Kenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDart

-

Jakarta, Selular.ID – Realme secara resmi memperkenalkan solusi pengisian daya cepat dengan nama 125W UltraDART Flash Charging pada hari ini, Kamis (16/7). Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W.

Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, Realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, daripada hanya mempersingkat 1 sampai 2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

Oleh karena itu, Realme mempertimbangkan hal tersebut dengan mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit. Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4000mAh dapat diisi 33% dalam waktu 3 menit.

Hal ini tentunya sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G. Alasan mengapa baterai dapat terisi penuh hanya dalam 20 menit adalah tentang komersialisasi dan keamanan di masa depan, Realme secara khusus mengontrol suhu smartphone di bawah 40° saat diisi daya baterainya.

Baca juga: Perangkat Baru Realme Akan Bawa Baterai 6000mAh

Realme ingin mengontrol kecepatan pengisian daya secara cepat, cerdas dan aman, dibandingkan jika hanya mengejar kecepatan pengisian yang sangat cepat. Namun, jika tanpa memperdulikan kontrol suhu tersebut, hanya diperlukan 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme.

Selain itu, UltraDART 125W berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer.

UltraDART 125W tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, akan tetapi juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

Kabarnya, Realme akan membawa UltraDART 125W ke semua segmen harga untuk memberikan pengalaman baru ke semua kalangan. Misalnya, untuk para anak muda, realme akan memberikan pengalaman teknologi pengisian daya yang inovatif dan secepat mungkin.

Sementara itu, berusaha menjadi “Popularizer of Tech Trendsetting Life”, Realme selalu berpegang pada konsep “Dare-to-Leap” untuk secara bertahap membawa teknologi pengisian daya smartphone yang maju dan terdepan di segmennya, lebih banyak daripada produk flagship lainnya, serta membawa smartphone 5G yang terdepan dan cepat untuk anak muda tanpa ada batasan harga.

Buyer's Guide

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait