Thursday, August 13, 2020
       
Home Devices Smart Car Lenovo Menjadi Mitra Workstation Resmi Aston Martin

Lenovo Menjadi Mitra Workstation Resmi Aston Martin

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen mobil mewah Aston Martin memilih Lenovo sebagai Official Workstation Partner.

Steve O’Connor, Direktur IT di Aston Martin menyatakan produsen mobil tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation, dan menyebut portfofolio workstation Lenovo memungkinkan perusahaan mengonfigurasi mesin yang ada.

Transisi terus menerus dari virtual ke realita dan sebaliknya adalah bagian dari DNA Aston Martin.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi fisik dan digital pada desain.

“Saat tim membandingkan clay sculpting dengan sketsa digital, atau memindahkan model milled dengan model yang telah di-render, daya dan performa workstation Lenovo telah terbukti dapat memenuhi desain mereka,” ungkap Steve.

Rob Herman, General Manager, Workstation and Client AI Business Unit, Lenovo menambahkan, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar. Hal ini memungkinkan Aston Martin untuk membawa desain mereka menjadi nyata dan real-time.

“Memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk mobile, workstation mobile Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan desain, rancangan, dan visualisasi workflow tanpa batasan.”

Aston Martin membutuhkan mitra yang dapat memberikan pengalaman luar biasa, baik dari teknis hardware maupun sudut pandang hubungan kerja. Perusahaan menggunakan banyak software berbeda dari perusahaan seperti Adobe dan Autodesk.

“Lenovo Performance Tuner memungkinkan kami untuk mengubah profil dengan mudah dan beradaptasi dengan aplikasi yang digunakan desainer dan insinyur,” sambung Steve.

Bagi Lenovo, menggunakan kekuatan dan realibilitas dari workstation-nya dan grafis profesional NVIDIA, desainer grafik, insinyur, modelers, dan lainnya di Aston Martin dapat menciptakan kesempurnaan.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest