Saturday, August 15, 2020
       
Home News Tablet Advan Tab 8 Dijual Rp1 Jutaan

Tablet Advan Tab 8 Dijual Rp1 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Learning From Home (LFH) selama masa pandemi, membuat siswa membutuhkan perangkat untuk mendukung aktivitas belajar dirumah, tentunya dengan pilihan harga terjangkau.

Chandra Tansri, CEO Advan mengatakan, Advan Tab 8 memiliki harga yang terjangkau, Advan TAB 8 bisa dipesan melalui Official store Advan dengan harga Rp1.999.000. Tidak hanya tersedia Official store Advan, tablet ini di Juga tersedia di Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, dan Lazada.

Seperti disebutkan di atas yang diperuntukan bagi pelajar, Advan Tab 8 dijelaskan Chandra, dapat mengakomodasi kebutuhan pelajar. Pasalnya, Advan Tab 8 didukung dengan teknologi Super WiFi 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online.

“Proses download dan upload dari Super WiFi 5G Tab 8 membuatnya lebih cepat diakses, efisien dan dapat memaksimalkan waktu belajar agar lebih produktif,” ujar Chandra.

Dikatakan Chandra, Advan Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru. Hal ini menurut Chandra, kegiatan belajar melalui aplikasi belajar online dapat terakomodasi dengan lancar.

Baca Juga: Advan G5 Usung 3 Kamera Dijual Rp1,4 Juta

Tidak hanya itu, Advan Tab 8 juga mampu mendukung berbagai pekerjaan kantor dengan mudah karena kinerja hardware ini juga bisa berakselerasi dengan cepat. Hal ini juga membuat beberapa aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dapat dieksekusi sekaligus tanpa terkendala.

Advan Tab 8 hadir dengan user experience yang ringkas dan memudahkan pengguna untuk meningkatkan produktivitas kapanpun saat dibutuhkan.

Advan Tab 8 didukung oleh layar besar berkualitas high resolution berdiagonal 8 inch. Kegiatan seperti menonton konten video pun bisa berjalan dengan maksimal dan tanpa kendala berarti. Layar tajam high definition di Tab 8 memberikan user experience yang maksimal, memberikan tampilan teks yang lebih jelas, sehingga membaca email, artikel, serta e-book jadi lebih nyaman.

Untuk konten belajar dalam bentuk video, perangkat ini didukung dengan dua kamera 5MP di bagian depan dan belakang,untuk daya tahan, Advan Tab 8, membawa baterai berkapasitas besar 4.300 mAh dan didukung teknologi AI untuk pengolahan sumber daya yang lebih mumpuni.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest