Monday, July 13, 2020
Home Smartphone Spek Lenovo Legion Gaming Beredar di Internet

Spek Lenovo Legion Gaming Beredar di Internet

-

Jakarta, Selular.ID – Spesifikasi Lenovo Legion Gaming kembali beredar di internet. Bocoran kali ini berhasil mengungkap spek yang belum pernah beredar sebelumnya.

Menurut laporan terbaru, Lenovo Legion disebut bakal mendukung pengisian cepat 45W. Ini terungkap lewat daftar 3C dalam laman website otoritas di China. Dengan begitu, kemunculannya juga mengisyaratkan ponsel gaming Lenovo bakal segera dirilis, dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/6).

Namun, sayangnya belum diketahui kapan tepatnya Lenovo bakal merilis ponsel andalan tersebut. Disisi lain, spesifikasi ini juga sekaligus mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut Legion mendukung pengisian cepat 90W.

Baca juga: Terkuak, Ini Desain Smartphone Gaming Lenovo Legion

Meski begitu, ada juga kemungkinan lain. Misalnya, Lenovo akan menjual terpisah pengisian cepat 90W dari boxnya. Ini hanya sekedar spekulasi, pasalnya belum ada keterangan resmi dari Lenovo.

Sementara itu, rumor sebelumnya menyebut ponsel akan mengemas chip pintar Snapdragon 865 berbekal baterai 4000mAh. Ponsel juga tiba dengan lubang audio jack disertai port USB Type-C.

Khusus layar, Legion disebut mendukung refresh rate 144Hz berbekal 1080×2340 piksel. Di bagian depan juga tertanam kamera 20 Megapiksel. Sedangkan, bodi belakang ponsel dihiasi kamera 64MP dan 16MP.

Kabarnya, ponsel juga sudah dilengkapi sistem pendingin cair. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk bermain game lebih lama tanpa meningkatkan suhu ponsel.

Latest