Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Line Siaga Sajikan Informasi Pandemi Covid-19

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – LINE Indonesia melakukan pembaruan untuk situs LINE Siaga, situs yang menyajikan perkembangan harian terkait pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pembaruan ini menyajikan informasi yang lebih detail terkait perkembangan pandemi Covid-19 dengan angka perkembangan kasus per provinsi sehingga informasi yang didapatkan menjadi lebih relevan untuk pengguna di wilayah masing-masing.

Selain itu, angka perkembangan kasus per provinsi di LINE Siaga juga dilengkapi dengan peta persebaran, daftar rumah sakit rujukan, dan call centre per provinsi.

“Pembaruan situs LINE Siaga ini menyajikan informasi yang lebih informatif dan terperinci terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia di tingkat provinsi sehingga informasi yang tersedia bisa menjadi lebih relevan bagi pengguna,” kata Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager LINE Indonesia.

Informasi perkembangan kasus di tingkat provinsi ini dijelaskan Fauzan menyajikan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal serta dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center di provinsi masing-masing.

“Melalui permbaruan ini, kami berharap masyarakat bisa lebih memahami kondisi di wilayah masing-masing sehingga bisa lebih waspada agar dapat terhindar dari pandemi ini,” tambahnya.

Informasi perkembangan kasus Covid-19 berdasarkan provinsi menyajikan perkembangan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selain itu, informasi ini pun dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah masing-masing.

Lebih jauh lagi, situs LINE Siaga juga diperbarui dengan penambahan konten #DiRumahAja yang dapat menjadi sumber hiburan yang positif bagi pengguna selama berada di rumah, informasi terkait produk daring dari LINE Shopping & iPrice yang telah terkurasi, serta donasi dari LINE Indonesia dan BENIHBAIK untuk membantu masyarakat prasejahtera terimbas Covid-19.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU