Beranda Games Ekstra 50% Diamond Free Fire Eksklusif di Bima+

Ekstra 50% Diamond Free Fire Eksklusif di Bima+

-

Jakarta, Selular.ID – 3 Indonesia mengumumkan promo eksklusif dengan game publisher Garena yang memungkinkan pemain game Free Fire untuk mendapatkan tambahan hingga 50% ketika membeli in-game currency “diamond” dengan pulsa 3.

Free Fire adalah game di ponsel Android dan iOS yang berhasil mencapai pertumbuhan mengesankan dibandingkan game bergenre battle royale lainnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, game besutan Garena ini sudah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali, hampir lima kali lipat daripada game bergenre battle royale populer lainnya.

3 Indonesia juga mencatat lalu lintas data yang digunakan pengguna 3 untuk mengakses game Free Fire meningkat sebesar 217% di jaringan 3 jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Salah satu aspek penting dalam permainan Free Fire adalah fitur ranking yang dapat menempatkan pemain dalam leaderboard nasional dan memberikan mereka berbagai keuntungan eksklusif.

“Kami mengerti aspirasi para pemain untuk meraih ranking tertinggi dalam permainan, yang mana hanya bisa dicapai lewat perjuangan berjam-jam berkompetisi dengan pemain lain,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia.

“Dengan promo eksklusif 3, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik. Tentunya perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya unik dari masing-masing pemain.”

Dengan promo dari 3, pemain yang melakukan top-up 140 diamond dengan pulsa 3 akan mendapat tambahan 70 diamond yang semuanya bisa digunakan dalam permainan.

Selain memberikan promo eksklusif, 3 Indonesia juga telah menerapkan teknologi Service Awareness yang secara otomatis akan memberikan jaringan prioritas ketika pengguna 3 bermain Free Fire.

Berdasarkan hasil penerapan di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret lalu, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam permainan hingga hampir 30% meski di jam-jam sibuk.

“Latency yang rendah akan membantu pengguna 3 bermain dengan lebih kompetitif. Oleh sebab itu, kami memberikan jaringan prioritas untuk pemain Free Fire agar permainan jadi lebih lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly.

Untuk dapat menikmati promo eksklusif ini, pemain harus melakukan top-up 140 diamond di aplikasi bima+ dan memasukan ID Free Fire serta nomor 3.

Berikutnya, pemain akan mendapatkan SMS konfirmasi untuk melakukan aktivasi dengan pulsa 3 sebelum mendapatkan 210 diamond. Promo ini berlaku untuk satu kali top-up untuk setiap ID selama periode promo hingga 30 Juni.

Buyer's Guide

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait