Wednesday, May 27, 2020
Home News Realme Berdayakan Warteg Berikan Makanan Gratis Bagi Warga

Realme Berdayakan Warteg Berikan Makanan Gratis Bagi Warga

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadan. #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan, yaitu dengan memberikan modal kepada warteg di Jabodetabek untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan.

Melalui program yang menjadi bagian dari #Silaturealme tersebut, realme menghadirkan cara yang berbeda untuk turut serta berbagi sedekah di bulan Ramadan. Sebab bersedekah tidak melulu soal memberikan sesuatu dalam bentuk uang. Bersedekah juga bisa disalurkan dengan cara memberikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Dengan tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, menjadi upaya realme dan ACT dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak langsung pandemi secara sosial ekonomi. Program ACT ini sebelumnya telah menggandeng ribuan warung makan tidak hanya di Jabodetabek tapi juga di puluhan kota atau kabupaten lainnya di Indonesia.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Dalam kesempatan ini, realme C2 (3GB/32GB) bisa didapatkan dengan harga khusus. Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama program berlangsung.

realme C2 sendiri adalah salah satu produk terlaris dari realme yang hingga kini sudah terjual sebanyak 2 juta produk. Berkat baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia dan smartphone untuk setiap masyarakat Indonesia karena selalu terjual habis di setiap flash sale-nya.

realme C2 datang dengan bodi doff bertektur garis-garis seperti motif diamond. Selain bebas sidik jari, garis-garis itu juga akan memantulkan sedikit kilau sehingga memberi kesan eksklusif. Sektor kameranya, realme C2 mengusung konsel dual dengan resolusi 13MP+2MP. realme C2 pun menyediakan kapasitas baterai 4000mAh untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 menjadi media terbaik untuk berdonasi selama bulan Ramadan.

#SilaturealmeDeals periode kedua diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada hingga 13 Mei dan menjadi kesempatan terakhir bagi yang belum sempat atau ingin kembali berpartisipasi. Sekaligus mendukung program social distancing, pelanggan dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +6285600000721.

TERBARU

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Vivo Y70s 5G Melenggang Dengan Chip Samsung

Jakarta, Selular.ID - Pasar smartphone 5G di kelas menengah semakin kompetitif. Setiap hari perangkat...

Realme 6s Mendarat di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme memperkenalkan anggota baru di seri 6. Ditujukan untuk pasar Eropa,...

Latest