Wednesday, May 27, 2020
Home News Rumour iPhone 12 Diprediksi Bawa Layar Pro-Motion 120Hz

iPhone 12 Diprediksi Bawa Layar Pro-Motion 120Hz

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah sempat batal, Apple dikabarkan bakal mengemas iPhone 12 dengan layar Pro-Motion 120Hz tahun ini.

Hal ini dilaporkan dari Max Weinbach melalui video lewat channel YouTube EverythingApplePro-nya. Max mengklaim bahwa iPhone 12 tahun ini memang dapat menampilkan layar ProMotion 120Hz, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/5).

Pernyataan itu sekaligus memperkuat laporan bulan lalu dari Bloomberg’s Mark Gurman. Menurut Mark, dirinya percaya bahwa tampilan ProMotion 120Hz dapat muncul untuk iPhone tahun ini sebagai salah satu spesifikasi yang ditawarkan.

Baca juga: Ini Prediksi Harga iPhone 12

Lebih lanjut, Weinbach juga mengklaim bahwa kecepatan refresh untuk tampilan tidak akan statis atau tetap. Artinya, layar akan secara dinamis beralih antara 60Hz dan 120Hz tergantung pada situasi untuk menghemat daya baterai.

iPhone 12 juga diprediksi mengemas baterai yang lebih besar senilai 4.400 mAh. Ini akan membawa peningkatan yang substansial dibandingkan iPhone sebelumnya yang memiliki baterai 3,969mAh.

Kendati begitu, perlu diingat bahwa hal ini masih sekedar prediksi, meskipun terkadang beberapa diantaranya tidak meleset. Namun, kita tunggu saja infomasi dari Apple yang saat ini masih bungkam terkait rumor iPhone 12 yang beredar tersebut.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest