Saturday, May 30, 2020
Home News Ini Spesifikasi Ponsel Gaming Realme X50 Pro Player

Ini Spesifikasi Ponsel Gaming Realme X50 Pro Player

-

Jakarta, Selular.ID – Rumor mengenai perangkat Realme X50 Pro Player sudah lama beredar. Kini, informasi terbaru berhasil mengungkap spesifikasi milik ponsel gaming tersebut.

Sumber mengatakan bahwa X50 Pro Player Edition akan ditenagai oleh Snapdragon 865 SoC dan datang dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Meskipun, tak menutup kemungkinan akan ada versi penyimpanan lain yang masih belum diketahui.

X50 Pro Player Edition mengusung layar 6,44 inci dengan resolusi 400×1080 piksel berbekal refresh rate 90Hz. Tampilan resmi yang muncul menunjukkan layar akan memiliki lubang berbentuk pil di sudut kiri atas sebagai spot kamera 16 Megapiksel dan 2 Megapiksel.

Baca juga: Realme Ajak Berbagi Momen Bahagia Ramadan dan Idul Fitri

Sementara, di bodi belakang tersemat konfigurasi Quad Camera yang mencakup kamera utama 48MP, 8MP (kemungkinan ultrawide) dan dua unit 2MP (kedalaman dan makro), sebagaimana dikutip dari GSMArena, Senin (18/5).

Realme X50 Pro Player, Ponsel Gaming Realme

Ponsel gaming realme ini juga mengemas pemindai sidik jari dalam layar dan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Varian 8GB /128GB diperkirakan dijual sekitar CNY3.299 atau setara Rp6,8 juta.

Spesifikasi yang beredar menunjukkan bahwa X50 Pro Player Edition tak berfokus pada kamera sebagai salah satu keunggulan. Pasalnya, ponsel digadang-gadang lebih berorientasi pada game yang diprediksi membawa fitur gaming.

Kendati begitu, belum dapat dipastikan fitur gaming yang akan hadir. Kita tunggu saja, kemungkinan spek bakal terungkap lebih detil jelang peluncurannya pada 25 Mei Mendatang.

TERBARU

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Trafik Data Smartfren Naik 10 Persen Selama Periode Lebaran...

Jakarta, Selular.ID - Smartfren mencatatkan kenaikan traffic layanan data sebesar 10 persen selama Ramadan...

Latest