Tuesday, October 27, 2020
Home News Realme X2 Pro Master Edition Sabet Penghargaan di Red Dot Design Award

Realme X2 Pro Master Edition Sabet Penghargaan di Red Dot Design Award

-

Jakarta, Selular.ID – realme X2 Pro Master Edition dinobatkan menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020.

Ini adalah pertama kalinya realme memenangkan Red Dot Design Award, yang bisa disamakan dengan penghargaan “Oscar” di industri desain. Kemenangan ini sebagai bukti kesuksesan realme yang selalu berikan ciri khas desain baru dalam produknya

Red Dot Design Award merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.

Desain merupakan sektor yang tidak bisa diambil secara pasti penilaiannya. Sebab, untuk urusan desain, tiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Layaknya desain pada smartphone. Saat mengungkap sebuah smartphone baru, terkadang pasar memiliki dua pandangan berbeda, ada yang memuji namun ada juga sebaliknya.

Meski demikian, urusan desain itu tidak hanya terpaku pada bentuk tapi juga kombinasi dari material yang digunakan. Desain yang sudah menarik akan semakin menjadi magnet jika disertai dengan material yang juga premium.

realme X2 Pro memberikan pengguna sensasi premium dan material yang disempurnakan. realme X2 Pro adalah smartphone pertama dari realme yang membawa kaca Gorilla Glass tidak hanya di bagian depan tapi juga bagian belakang.

Ditambah dengan bingkai yang terbuat dari aluminium. Kehadiran dua material tersebut berikan tampilan dan nuansa premium. Tidak hanya itu, panel kaca di bagian depan dan belakangnya juga memiliki permukaan lembut serta kuat, sehingga tidak mudah baret dalam penggunaan sehari-hari.

Di Indonesia, realme X2 Pro turut tersedia dalam edisi khusus. realme X2 Pro Master Edition menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan.

Direktur Desain realme, Naoto Fukasawa memperkenalkan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete) yang desainnya terinspirasi dari tekstur bahan bangunan di kehidupan sekitar. Desain ini sebelumnya dipuji oleh banyak pengguna atas Trendsetting Design serta keahlian dalam menghasilkan karya yang luar biasa.

Secara umum realme X2 Pro menjadi mahakarya realme dalam menciptakan smartphone dengan teknologi terbaru, berperforma baik, sekaligus desain yang premium yang trendi.

realme serius untuk menjadi Tech Trendsetting yang Dare-to-Leap, menembus batasan, membawa budaya fesyen ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design untuk anak muda di dunia.

Melalui visi Tech Trendsetter, realme mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

Latest