Tuesday, October 20, 2020
Home News Motorola Razr Tambah Varian Baru

Motorola Razr Tambah Varian Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Awal tahun 2020, Motorola Razr mulai dapat dipesan
bukan di Indonesia, melainkan di negara asal Motorola, yakni Amerika Serikat. Pre-order telah dibuka untuk warga AS melalui operator Verizon.

Razr tersedia untuk pre-order dari toko online Verizon dengan banderol harga ritel $1,499,99 atau setara Rp20,4 juta.

Atau, konsumen bisa membelinya dengan paket bundling operator dengan biaya $62,49 (Rp850 ribu) per bulan selama dua tahun.

Perusahaan awalnya menyediakan warna Noir Black, warna yang diingat oleh pengguna ketika berbicara tentang ponsel clamshell.

Kabar terbaru, seperi dilaporkan Mashable, perangkat ini tampil dengan varian warna baru, Blush Gold.

Dengan varian baru, Blush Gold, ponsel mungkin akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

Ponsel lipat ini Motoroi bersaing dengan ponsel serupa, yang dimiliki oleh Samsung seperti Galaxy Z Flip.

Smartphone ini memiliki layar sekunder di bagian luar. smartphone ini didukung SoC Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855. Akan ada RAM 6GB dan ROM 128GB.

Untuk layarnya berukuran 6,5 inci, namun membawa rasio 22:9. Resolusi layarnya 1.440 x 3.040 piksel dan bakal diotaki prosesor Qualcom Snapdragon 710 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

Baca Juga :Sempat Tertunda, Motorola Razr Melenggang 6 Februari

Soal fotografi, Motorola Razr dilengkapi sensor 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP ada kamera depannya. Sedangkan baterainya berkapasitas 2.730 mAh

Selain pengisi daya yang memiliki colokan yang dapat dilipat, ada juga kabel USB Type-C, sepasang headphone dan adapter audio USB-C ke 3.5mm. Adaptor audio yang disediakan sekaligus mengonfirmasi bahwa smartphone ini tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Latest