Sunday, June 7, 2020
Home Apps Line Imbau Pentingnya Vaksinasi

Line Imbau Pentingnya Vaksinasi

-

Jakarta, Selular.ID – Line bersama Institut Vaksin Internasional (IVI) berkolaborasi untuk mempromosikan penggunaan vaksin dan meningkatkan tingkat imunisasi di seluruh dunia, yang membuat dampak nyata pada kehidupan manusia.

Sebagai inisiatif pertama, Line akan memberikan Akun Resmi (Official Account) kepada IVI untuk membantu memberi pengguna Line akses yang lebih mudah dalam mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang penyakit menular dan kegunaan vaksin.

Pengguna juga akan mendapatkan informasi terpercaya mengenai vaksin dan kesehatan masyarakat dari Akun Resmi IVI yang tersedia dalam aplikasi Line.

Tidak hanya itu, selain memberikan informasi yang andal dan terkini tentang visi organisasi dan berbagai program yang memerangi penyakit menular, IVI akan melibatkan pengguna lokal dalam kampanye media sosial yang relevan untuk mempromosikan akses ke vaksin dan keadilan kesehatan.

Untuk Pekan Imunisasi Dunia, Akun Resmi IVI akan menampilkan pesan video dari Duta Persahabatan IVI Henry Lau yang menjelaskan peran vaksin dalam mencapai tujuan global PBB seperti memerangi kemiskinan, mempromosikan kesetaraan, dan membangun komunitas yang lebih aman.

Selain itu, stiker animasi khusus untuk IVI, yang menampilkan karakter BT21 dari Line Friends, dalam tema terkait kesehatan / medis, akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini.

Baca Juga :Line Indonesia Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Set Stiker Brown & Friends

Pendapatan yang terkumpul dengan stiker tersebut akan digunakan untuk mendanai program imunisasi IVI yang bertujuan meningkatkan kesehatan anak-anak, termasuk mereka yang tinggal di Asia Tenggara di mana termasuk di dalamnya beberapa pasar utama Line.

Berbasis di Seoul, IVI adalah organisasi internasional nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan, dan pengiriman vaksin. Lembaga mengembangkan dan menyelesaikan transfer teknologi untuk vaksin kolera oral pertama yang terjangkau di dunia, memasuki uji klinis fase III untuk vaksin konjugat tifoid, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan uji klinis Fase I / II untuk vaksin Covid-19 yang baru.

TERBARU

Meluncur Lusa, Ini Perkiraan Harga Redmi Note 9 dan...

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi mengonfirmasi produk terbaru segera rilis di Indonesia. Melalui media sosial,...

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Latest