Saturday, May 30, 2020
Home Games Laris Manis, Animal Crossing: New Horizons Terjual 5 Juta Kopi

Laris Manis, Animal Crossing: New Horizons Terjual 5 Juta Kopi

-

Jakarta, Selular.ID – Selama WFH beberapa perusahaan mungkin menerima dampak yang buruk, tetapi justru sebaliknya bagi perusahaan konsol gaming, Nintendo. Setidaknya, untuk satu permainan saja, yakni Animal Crossing: New Horizons, Nintendo berhasil menjual hingga 5 juta digital copy.

Menurut sebuah laporan dari SuperData, tampaknya game populer itu telah berhasil meraup angka tersebut sejak Maret 2020. Artinya, momen WFH dan lockdown di belahan dunia justru menguntungkan bagi Nintendo, lantaran banyaknya pengguna yang bermain gim Animal Crossing.

Bahkan, perolehan ini telah memecahkan beberapa rekor sebagai penjualan digital bulanan tertinggi untuk sebuah game konsol. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Call of Duty: Black Ops 4 atau Smash Bros, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/4).

Baca juga: Penjualan Game dan Konsol Melonjak Drastis Selama Pandemi Covid-19

Sebelumnya, Game yang hadir untuk konsol Nintendo Switch ini berhasil terjual lebih dari 1,88 juta kopi hanya dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya pada 20 Maret 2020. Angka ini berhasil mengalahkan game Super Smash Bros Ultimate dalam periode yang sama.

Hal ini tak heran lantaran Animal Crossing menjadi begitu populer sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Game yang berkisah tentang petualangan ini menyajikan tampilan visual yang menarik dengan desain karakter yang lucu dan menggemaskan.

TERBARU

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Trafik Data Smartfren Naik 10 Persen Selama Periode Lebaran...

Jakarta, Selular.ID - Smartfren mencatatkan kenaikan traffic layanan data sebesar 10 persen selama Ramadan...

Latest