Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Devices HP Tawarkan Bantuan untuk Partner dan Pelanggaan yang Terdampak Covid-19

HP Tawarkan Bantuan untuk Partner dan Pelanggaan yang Terdampak Covid-19

-

Jakarta, Selular.ID – HP mengumumkan serangkaian inisiatif bantuan untuk komunitas partner channel global agar mereka dapat menghadapi tantangan operasional dan finansial yang diakibatkan COVID-19.

Selain menyediakan berbagai opsi pembiayaan dan penyewaan untuk end-customer, perusahaan akan menawarkan insentif jangka pendek untuk partner channel yang disesuaikan menurut wilayah dan negara. Penawaran akan berbeda pada tiap wilayah dan tergantung pada kelayakan partner.

“Kami terstruktur guna memastikan kelangsungan operasi bisnis kami, bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Kami bersyukur dapat menawarkan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan oleh partner dan pelanggan kami,” ungkap Fiona Lee, Indonesia President Director HP Inc.

Baca juga: Upaya Oppo Bantu Pemerintah Perangi Covid-19

Selain itu, HP telah menerapkan program insentif flat-rate yang lebih mudah diprediksi dan model kompensasi yang lebih longgar. Hal-hal ini memungkinkan lebih banyak fleksibilitas yang teratur dan terukur sekaligus memperpanjang tenggat waktu untuk pengajuan bukti kinerja dan pelaporan. Perubahan spesifik ini akan dikomunikasikan kepada partner channel oleh tim HP per pasar dan per negara dalam minggu ini.

“Untuk mendukung kelangsungan bisnis jangka panjang para partner dan pelanggan, kami juga memberikan serangkaian tips dan panduan untuk bekerja dari rumah melalui HP for Business, dan platform pembelajaran gratis kami, HP LIFE. Kami juga membantu para orangtua dan anak-anak untuk belajar dari rumah dengan HP Print and Play, sebuah online resource yang dapat dicetak untuk proyek kerajinan kreatif,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer HP Inc.

Membantu dengan HP Integrated Financial Solutions untuk para end-customer

Bekerja sama dengan mitra finansial HPEFS dan DLL, grup Integrated Financial Solutions dari HP menawarkan beberapa pilihan finansial dan opsi masa pakai aset, termasuk penundaan/pengurangan pembayaran sampai 2021, penyewaan jangka pendek, dan bantuan uang tunai untuk perangkat HP yang dimiliki pelanggan melalui program leaseback atau penjualan kembali1 .

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat mengonversikan aset workplace mereka menjadi solusi pembayaran atau mendapatkan teknologi yang dibutuhkan dengan pembayaran yang dikurangi di tahun 2020 untuk meringankan beban arus kas sementara. Pelanggan juga dapat memanfaatkan struktur pembayaran tertunda, atau mengikuti program penyewaan PC, tersedia dalam kontrak peralatan dalam periode 12 bulan. Setelah 12 bulan, perangkat yang disewa dapat diperpanjang, dibeli, atau dikembalikan untuk di-upgrade.

Dukungan keamanan siber virtual gratis

Untuk menangani potensi risiko keamanan siber bagi mereka yang bekerja dan belajar dari rumah, HP telah meluncurkan kampanye solusi keamanan. Selain menawarkan tips dan panduan secara online, HP menawarkan webinar pelanggan gratis untuk membantu mereka menata kantor di rumah secara aman.

HP juga akan menawarkan HP Sure Click Pro secara gratis sampai 30 September 2020 untuk membantu melindungi pengguna dari ancaman keamanan dari web, email, dan dokumen. HP Sure Click Pro melengkapi HP Sure Click dengan fitur-fitur tambahan seperti mengedit dokumen Word dan Excel dalam lingkungan yang tertutup. Penawaran ini tersedia bagi semua PC HP dan non-HP dengan Windows 10.

Pelatihan virtual dan platform engagement yang beragam

Untuk membantu para partner dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan, HP University menawarkan pilihan pembelajaran sesuai kebutuhan yang dapat diakses secara online. Materi pembelajaran ini meliputi beragam topik termasuk pendidikan keterampilan penjualan, pelatihan produk, dan sertifikasi industri terkemuka. Para partner dapat memilih jalur pembelajaran digital online yang disesuaikan dengan prioritas spesifik mereka.

HP telah mengubah semua acara yang dijadwalkan pada tahun fiskal 2020 (berakhir 31 Oktober 2020) menjadi kegiatan virtual agar dapat terus memberikan berita dan informasi yang terkurasi dan berkesinambungan, dengan melibatkan pihak internal dan eksternal. Selain itu, perusahaan telah mengalihkan model customer engagement menjadi platform online untuk beragam topik, termasuk pencetakan di kantor, keamanan, solusi mobilitas, dan layanan HP.

Dukungan Pelanggan 24/7

Untuk mengatasi permintaan dukungan pelanggan yang semakin meningkat, HP telah melatih agen untuk mengelola beberapa antrean, membangun akses teknologi bekerja dari rumah bagi agen, dan memanfaatkan opsi chat, media sosial dan dukungan web melalui situs web dukungan global, dengan pembaruan rutin terhadap Agen Virtual 24/7 untuk status terbaru pemesanan dan pengantaran produk.

Latest