Wednesday, May 27, 2020
Home Devices Wearable Devices Fitbit Charge 4 Resmi dengan GPS Bawaan

Fitbit Charge 4 Resmi dengan GPS Bawaan

-

Jakarta, Selular.ID – Fitbit Charge 4 mungkin menjadi pelacak kebugaran paling ditunggu-tunggu saat ini. Setelah beberapa kali bocoran, wearable device akhirnya resmi, dan tersedia untuk pre-order di AS dengan penjualan dijadwalkan 13 April.

Mengikuti jejak model generasi ketiga yang kokoh dan populer satu setengah tahun lalu, perangkat ini adalah pelacak pertama Fitbit yang dilengkapi dengan fungsionalitas GPS bawaan.

Fitur itu adalah sesuatu yang tidak ditawarkan oleh Garmin Vivosmart 4, dan begitu juga smartwatch Fitbit Versa, Versa 2, dan Versa Lite.

Sementara Charge 4 terlihat sangat identik di luar dengan pendahulunya yang dirilis tahun 2018, konektivitas GPS yang tidak ditambatkan hanyalah salah satu dari beberapa tambahan keren lainnya.

Alat Pemantau Kesehatan

Dengan harga awal $150 atau sekitar Rp2,5 juta, Fitbit Charge 4 menyuguhkan pelacakan detak jantung 24/7, pembakaran kalori sepanjang hari, sesi pernapasan terbimbing, pemantauan kesehatan wanita, pengingat untuk bergerak setiap jam, pelacakan olahraga otomatis, dan pemantauan tidur yang mendalam mengawasi tahap tidur dan menawarkan Skor Tidur keseluruhan setiap malam, serta saran tentang cara bangun dengan perasaan beristirahat dan segar setiap pagi.

Ya, semua fitur familiar itu bisa ditemukan di Fitbit Charge 3. Satu perbedaan besar di sini ialah fitur pemantauan saturasi oksigen darah, fungsi yang dimungkinkan oleh sensor SpO2 yang didukung langsung pada Charge 4.

Sedangkan untuk konektivitas GPS mandiri, Anda mungkin bisa membayangkan cara kerjanya tanpa kita terlalu banyak detail. Berkat ini, Anda dapat meninggalkan smartphone Anda di rumah saat berlari, dan Fitbit Charge 4 akan bisa memantau kecepatan dan jarak waktu nyata Anda dengan sendirinya.

Fitbit Pay, Spotify, dan lainnya

Fitbit Charge 4 mendukung dari pembayaran pergelangan tangan dan kontrol musik Spotify. Meskipun fungsi Fitbit Pay secara teknis bukan hal yang baru, tetapi tidak tersedia pada Charge 3.

Sementara itu, integrasi Spotify benar-benar baru, tetapi jelas, perangkat yang dapat dikenakan itu sendiri tidak akan melakukan streaming apa pun. Alih-alih, Anda akan memerlukan handset Android atau iPhone untuk mengatasinya, Charge 4 akan bertanggung jawab atas skip trek dan menelusuri daftar putar.

Sepenuhnya terlindungi dari percikan dan perendaman air, Fitbit Charge 4 menggunakan layar sentuh berwarna abu-abu di mana Anda bisa mendapatkan berbagai notifikasi dan peringatan smartphone, serta dengan quick reply (hanya pada Android).

Masa pakai baterai hingga tujuh hari, meskipun penggunaan GPS yang berat akan mengurangi jumlah itu.

Fitbit Charge 4 versi reguler hadir dalam kombinasi warna hitam, rosewood, dan badai biru/hitam, sedangkan Edisi Spesial seharga $170 mengguncang band granit reflektif/anyaman hitam eksklusif, plus tali hitam “klasik” sebagai cadangan. Pengiriman Charge 4 dimulai pada 13 April.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest