Wednesday, May 27, 2020
Home Apps E-Catalog Wings Mudahkan Berbelanja dari Rumah

E-Catalog Wings Mudahkan Berbelanja dari Rumah

-

Jakarta, Selular.ID – Wings Group, perusahaan produk-produk makanan, minuman, perawatan rumah dan perawatan tubuh menghadirkan Wings E-Catalog, untuk menghadirkan pengalaman #WingsFromHome yaitu berbelanja produk Wings langsung dari rumah secara online dengan mudah, cepat, serta aman.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk Wings yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari Wings berinovasi menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” papar Diana Puspitasari, Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Disebutkan Diana, Wings E-Catalog merupakan terobosan dari Wings Group untuk menghadirkan pengalaman #WingsFromHome, untuk mendapatkan produk-produk Wings yang tersedia lengkap di berbagai toko online dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Masyarakat dapat dengan mudah memanfaatkan E-Catalog tersebut dengan cara memilih enam e-commerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret, lalu menekan tombol “klik disini” yang kemudian akan langsung mengarahkan konsumen menuju “Wings Official Store” dari setiap e-commerce tersebut.

Seluruh barang yang tersedia di “Wings Official Store” di seluruh e-commerce tersebut adalah produk asli dari Wings Group yang tersaji lengkap dengan harga terjangkau mulai dari Food and Beverages, Personal Care, Baby Care, Home Care, serta Fabric Care.

“Kehadirkan Wings E-Catalog ini merupakan upaya Wings Group dalam mengajak partisipasi masyarakat mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah serta mematuhi anjuran #StayAtHome untuk meminimalisasi aktivitas keluar rumah, mengikuti anjuran #WorkFromHome dan mendapatkan kemudahan berbelanja produk Wings dengan #WingsFromHome,” tutup Diana Puspitasari.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest