Saturday, May 30, 2020
Home Smartphone Apple Tunda Produksi iPhone 12

Apple Tunda Produksi iPhone 12

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai perangkat baru Apple, iPhone 12 telah lama beredar. Sayangnya, informasi terbaru mengatakan bahwa Apple bakal menunda produksi perangkat tersebut.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, produksi massal untuk iPhone baru telah ditunda sekitar sebulan. Artinya, meskipun Apple mengumumkan perangkat pada bulan September, ada kemungkinan, beberapa atau semua model tidak tersedia untuk dibeli pada bulan yang sama.

Disisi lain, penundaan produksi ini juga diprediksi tidak akan memberikan dampak langsung ketika Apple meluncurkan iPhone 12. Hal ini lantaran brand teknologi itu masih memproduksi iPhone baru selama bulan Juli hingga September, namun berdampak pada kekurangan handset baru akhir tahun ini, sebagaimana dirangkum dari The Verge, Senin (27/4).

Baca juga: Ini Wujud iPhone 12 yang Dibekali Notch Kecil

Kabarnya, Apple akan memperkenalkan empat model iPhone baru akhir tahun ini, semuanya dengan layar OLED 5,4, 6,1, atau 6,7 inci. Tidak jelas berapa banyak dari ponsel-ponsel itu yang mungkin terkena dampak dari keterlambatan. Pasalnya, laporan hanya mengatakan “iPhone andalan”.

Sebelumnya, Apple juga pernah menunda produksi perangkat tepatnya iPhone X. Meski perangkat diumumkan tepat waktu pada September, tetapi iPhone X baru tersedia November, lantaran adanya masalah produksi.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest