Friday, May 29, 2020
Home Smartphone Meluncur Besok, Ini Spesifikasi Tiga Ponsel Redmi Note 9

Meluncur Besok, Ini Spesifikasi Tiga Ponsel Redmi Note 9

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang peluncurannya di India, spesifikasi Redmi Note 9 semakin terungkap. Tak sedikit, bocoran kali ini berhasil mengungkap spesifikasi semua perangkat.

Melansir dari Gizmochina (11/3), kabarnya Xiaomi bakal merilis tiga versi, yakni Redmi Note 9, 9 Pro dan 9 Pro Max. Versi reguler, dikabarkan bakal dibekali dengan kamera utama 48MP. Disusul dengan lensa ultrawide angle 8MP beserta lensa potrait 2MP.

Disisi dapur pacu, ponsel ini bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 720G khusus gaming dengan dukungan baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan akan ada tiga, yaitu paduan 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/128GB.

Sementara, versi Pro didukung oleh triple camera, dengan paduan 20MP lensa utama, 8MP ultrawide, 5MP lensa makro dan 2MP depth sensor. Namun, versi Pro yang diungkap oleh reviewer vietnam, hanya memiliki 2 variant RAM, yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Baca juga: Redmi Note 9 Meluncur Pekan Depan

Lebih lanjut, ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 730G dengan dukungan baterai berkapasitas 5.020mAh serta fast charging 18W. Kabarnya, versi Pro akan menawarkan 2 opsi warna, yaitu Glacier Whute dan Interstellar Black.

Khusus edisi Pro Max, ponsel ini dibekali oleh lensa 64MP, dikutip dari 91mobiles (11/3). Disusul dengan 3 lensa lainnya yang sama dengan versi Pro. Dari sisi performa, ponsel ini didukung prosesor Snapdragon 765 yang diprediksi menawarkan RAM 6GB/128GB. Sedangkan, kapasitas baterai lebih besar dibanding versi lainnya, yaitu 5300mAh.

Namun, sebagian dari spesifikasi Redmi Note 9 yang beredar tadi masih sekedar rumor, meskipun kadang tak meleset. Kita tunggu saja peluncuran resminya pada 12 Maret besok.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest