Saturday, March 28, 2020
Home Smartphone Xiaomi Umumkan Redmi 8A Dual

Xiaomi Umumkan Redmi 8A Dual

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone entry-level Xiaomi Redmi 8A yang diumumkan di Indonesia Desember lalu mendapatkan versi baru yang ditingkatkan, bernama Redmi 8A Dual.

Terbukti dari namanya, Redmi 8A Dual hadir dengan setup kamera ganda di bagian belakang yang merupakan kombinasi dari modul sensor kedalaman 13MP dan 2MP.

Untuk selfie dan panggilan video, Anda mendapatkan kamera 8MP di bagian depan dengan Mode Potret.

Redmi 8A Dual menampilkan layar 6,22 inci HD+ LCD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5, dan panel belakang memiliki Desain Aura XGrip untuk pegangan tangan yang lebih baik.

Smartphone dilengkapi dengan lapisan P2i sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan percikan air sesekali atau rintik hujan.

Di bagian dalam, Redmi 8A Dual ditopang Snapdragon 439 SoC, dipasangkan dengan RAM 2GB atau 3GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB, dan ada slot kartu microSD khusus, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB.

Penguatan paket adalah baterai 5.000 mAh yang diisi melalui port USB-C pada 18W, namun boks penjualan hanya berisi pengisi daya 10W.

Ponsel juga mendukung pengisian terbalik, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai powerbank.

Fitur Redmi 8A Dual lainnya termasuk AI Face Unlock, Wireless FM Radio, dan VoWiFi.

Redmi 8A Dual dibanderol dengan harga INR6.499 (~Rp1,25 juta) untuk versi 2/32 dan INR500 (~Rp1,35 juta) untuk 3/32.

Muncul dalam warna Sky White, Sea Blue dan Midnight Grey, dan akan mulai dijual di India mulai 18 Februari secara online, offline kemudian.

Latest