Friday, June 5, 2020
Home Apps Spotify Integrasikan Lirik Lagu di Android dan iOS

Spotify Integrasikan Lirik Lagu di Android dan iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Begitu banyak penyedia streaming musik dengan begitu banyak fitur, tetapi tetap saja terasa masih ada yang kurang. Contohnya Spotify yang terus menerus berusaha menyempurnakan aplikasinya dengan menambahkan semua jenis fitur dan perbaikan yang bagus.

Dilansir dari AndroidPolice, penambahan terbaru ke aplikasi mobile Spotify adalah lirik lagu. Fitur itu saat ini secara perlahan diluncurkan untuk pengguna di platform Android dan iOS.

Bukan sekadar memiliki lirik yang ditampilkan di bawah lagu, Spotify mengintegrasikan penuh dari lirik yang disinkronkan dengan lagu-lagu. Anda akan bisa melihat mereka muncul di bawah sampul album pada layar Now Playing.

Kartu yang berisi lirik akan muncul ketika Anda memutar lagu yang mendukung fitur baru. Ketika Anda mengklik kartu, lirik akan ditampilkan pada layar penuh dengan yang saat ini diputar berwarna putih.

Belum diketahui apakah ini adalah peluncuran di seluruh dunia, tetapi sepertinya banyak pengguna Spotify telah menerima fitur baru itu di Android, iOS, dan bahkan di aplikasi desktop.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest